Selebritis

Artis ini Akan Beri Hadiah Uang Tunai Bagi yang Memberi Tahu Identitas Haters ini

Fadlan Muhammad menggelar sayembara untuk mencari identitas haters dengan akun Instagram @hartasty. Fadlan mengaku, akun tersebut terus-terusan memfitnahnya selama dua tahun terakhir.

Suami artis Lyra Virna itu menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada siapa pun yang memberikan identitas dan alamat lengkap Hartasty.

“Kami lagi nyari pemilik asli account ini (@hartasty) yang sekarang berubah menjadi @oceanview103 berikut data dirinya. buat yang bisa kasih informasi akurat, KTP, foto dan data akurat, silahkan DM, kami menyediakan uang tunai cash 5 juta rupiah (jgn takut, data si pemberi info akan dirahasiakan),” tulis Fadlan di akun Instagram miliknya.

Fadlan membeberkan alasan mencari akun tersebut. Menurutnya, akun ini sudah sangat menganggu dirinya dan keluarga. Sebab, akun ini menyebarkan fitnah tanpa henti.

“Tidak berhenti hanya dengan diblock di IG saya, dia fitnah di IG Lyra juga dan diblock juga, tapi masih bergerilya menyebar fitnahnya di IG lain,” imbuh Fadlan.

Dikatakan Fadlan, semua komentar dia adalah fitnah yang menggiring pada pencemaran nama baik serta jatuhnya harga diri seseorang.

Menurut Fadlan, dia dan istrinya Lyra sengaja mendiamkan akun haters itu selama dua tahun. Namun, dia terus-terusan menyerangnya, seperti orang yang dendam kesumat. Dia menyebar fitnah di akun lain.

“Kami akan menindak lanjuti ke cyber crime. Ada beberapa account lain yang juga sering berulang memberi komentar fitnah, dan tidak mau berhenti setelah diblock malah lanjut di account2 lain,” imbuh Fadlan.

“Akan kami selesaikan satu-satu nanti setelah ini. (bukti2 capture komen-komennya telah kami miliki). Semoga segera terungkap jati diri org ini yang konon dikomentar-komentarnya seolah tau banget kehidupan kami. Makasih,” tandas Fadlan Muhammad.

To Top