Selebritis

Artis-ArtisIndonesia Ini Tak Punya Haters

mixberita.com – Terjun dalam dunia hiburan Tanah Air memang bukan hal yang mudah. Menjadi artis terkenal tak hanya di kelilingi fans yang mendukung, pun peran haters atau para pembenci yang siap melontarkan kata pedas, dan mengomentari perilaku para artis tanah air.

Hal ini bisa dilihat dari akun Instagram seleb Indonesia yang banyak diserang komentar pedas. Apapun yang dia lakukan rasanya selalu salah dan ada saja yang memberi komentar pedas.

Meski begitu, di Indonesia masih ada kok artis yang punya imej positif dan minim haters. Bahkan akun Instagram mereka bersih dari haters. Misalnya 5 seleb Indonesia berikut ini.

1. REZA RAHARDIAN

REZA RAHARDIAN

Sebagai aktor terbaik yang bisa dengan lihai memerankan apapun, Reza Rahardian sukses memenangkan hati masyarakat Indonesia. Tak heran jika ia tak memiliki haters satu pun, semua peran yang ia lakoni, tak henti-hentinya menuai pujian. Meski begitu, Reza ternyata tak punya akun sosial media lho. Dia hanya mengaku mempercayakan akun official fanbase yang dioperasikan oleh admin, dari foto-fotonya pun bersih banget dari haters.

2. FEDI NURIL

fedi-nuri

Itulah salah satu dari sekian banyak komentar yang membanjiri akun instagram Fedi Nuril. Sejak menjadi terkenal hingga sekarang, Fedi Nuril tak pernah sekali pun terkena skandal. Apalagi ditambah seringnya ia bermain di film religi, imej positif semakin melekat dalam dirinya. Tak heran jika pernikahannya dengan Vanny pada tahun 2016, bikin para wanita patah hati. Bahkan sejak menikah ia hanya mengunggah foto bersama sang isteri, duh suami idaman.

3. RALINE SHAH

RALINE SHAH

Siapa tak terpikat dengan wajah cantik dan tubuh indah Raline Shah? Sejak namanya dikenal dalam film 5 CM, Raline sukses menjadi idola. Tak hanya pandai berakting, Raline dikenal sebagai artis yang punya jiwa sosial tinggi. Raline kerap terlibat dalam acara amal seperti membantu penderita kanker. Kalau sudah begini, siapa sih yang mau jadi pembenci Raline?

4. MAUDY AYUNDA

Maudy Ayunda

Cantik, jago akting, bersuara merdu dan cerdas, itulah potret Maudy Ayunda. Gadis kelahiran tahun 1994 ini dikenal multitalenta. Maudy menjajal semua industri hiburan tanah air, dari mulai modeling, bintang iklan, pemain sinetron hingga penyanyi. Menariknya, saat berada di puncak karirnya, Maudy memilih untuk berhenti dari dunia hiburan dan lebih memilih melanjutkan studinya di Universitas Oxford! Keren ya?

5. DIAN SASTROWARDOYO

DIAN SASTROWARDOYO

Dian Satrowardoyo memang idaman pria dan inspirasi para wanita. Tak hanya berparas cantik, ia pun berbakat dalam seni peran. Pesonanya tak berhenti sampai di situ, potret Dian sebagai wanita cerdas pun tak ada yang bisa menampiknya, apalagi dia bergelar master dari Universitas Indonesia. Setelah menikah dan punya dua anak, pesonanya tak juga memudar. Jika begini, siapa yang berani mengotori instagramnya dengan kalimat hujatan?

Artis-ArtisIndonesia Ini Tak Punya Haters
To Top