luar negeri

Artis-Artis Korea yang Memeluk Agama Islam dan Mualaf

Deretan artis Korea yang memeluk agama islam

mixberita.com – Ternyata ada loh artis Korea yang beragama Islam, setiap manusia memang memiliki hak untuk memeluk agama dan kepercayaan apapun untuk dirinya, namun siapa yang menyangka ternyata beberapa artis terkenal Korea ini, memilih agama Islam sebagai agama yang dianutnya.

Berikut ini artis Korea yang dikabarkan telah memeluk agama islam atau muslim, namun masih banyak yang belum mengkonfirmasi kebenaran tersebut, untuk kalian yang penasaran siapa saja artis Korea yang memeluk agama islam, berikut adalah nama-namanya.

Artis Korea Islam Jung Il Woo

Pemain drama Korea Flower Boy of The Ramyun Shop ini dikabarkan telah memeluk agama islam setelah dirinya berperan sebagai  muallaf dalam drama Flower Boy of The Ramyun, dirinya yang diceritakan menjadi orang islam dalam dramakorea tersebut menyebabkan publik berasumsi bahwa dirinya memang telah memeluk agama islam. Namun belum ada konfirmasi pasti tentang kebenaran kabar bahwa Jung Il Woo telah memeluk agama islam.

Artis Korea Islam Jang Geun Suk

Wajahnya yang tampan memang sudah tidak asing lagi, beberapa drama korea yang telah dibintanginya menjadi salah satu drama Korea dengan reating yang bagus, salah satu drama korea yang pernah dibintanginya dengan Park Shin Hye adalah Pretty man. Kabar Jang Geun Suk  menjadi mulalaf telah di konfirmasi dengan jelas, dirinya saat ini memutuskan untuk tingal di Negara Malaysia untuk mempelajari ilmu islam yang saat ini dianutnya.

Artis Korea Islam dan Mualaf Ayana

Ayana adalah salah satu mantan EX-Girl Band asal korea yang memutuskan masuk islam pada tahun 2015 lalu, ayana memutuskan masuk islam karena dia mencintai agama islam. Ayana juga sempat menghebohkan nittizen karena video dirinya yang sedang memakai jilbab dan membaca surat alfatiha yang diungah di akun social media miliknya.

Ayana Jihye Moon sendiri memutuskan memakai hijab sejak tahun 2015 lalu, dirinya mengaku tidak peduli dengan apa yang dikatakan masyarakat korea tentang dirinya, terlebih lagi Ayana adalah satu-satunya yang memeluk agama islam dalam keluarganya.

Artis-Artis Korea yang Memeluk Agama Islam dan Mualaf
To Top