Selebritis

Anneke Carolline Diperlakukan Tak Senonoh Seorang Pengusaha Hingga Hamil

Beberapa hari lalu, Anneke Carolline melaporkan pengusaha berinisial NHMS ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan tindak pidana pemerkosaan.

Laporan Anneke Carolline terdaftar dengan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum. NHMS dilaporkan dengan Psal 286 tentang tindak pidana pemerkosaan.

Akibat perbuatan tak senonoh tersebut, Anneke Carolline kini tengah hamil muda. Jika sang pengusaha masih tidak mau mengakui anak yang ada di dalam kandungannya, Anneke Carolline siap jalani tes DNA jika memang diperlukan.

“Aku siap tes DNA, aku enggak mungkin sembarang nuduh,” tutur Anneke Carolline.

Anneke Carolline mengaku mendapat pelecehan seksual oleh pengusaha berinisial NHMS setelah dirinya dicekoki minuman keras hingga teler dan tak sadarkan diri.

Melihat Anneke Carolline sudah tak berdaya, pengusaha itu melakukan hubungan intim.

Tak Menuntut Dinikahi, Ini Permintaan Anneke Carolline ke Pengusaha yang Menghamilinya

Saat kondisinya tengah mabuk berat akibat dicekoki minuman keras, penyanyi sekaligus model cantik Anneke Carolline mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari pengusaha berinisial NHMS.

Buntut dari hubungan terlarang itu, Anneke Carolline hamil. Beberapa pekerjaannya di dunia hiburan pun terhambat.

Anneke Carolline mengaku tidak menuntut untuk dinikahi oleh pengusaha yang telah berbuat tak senonoh kepada dirinya. Anneke Carolline hanya meminta agar NHMS membiayai darah dagingnya.

“Aku enggak minta dinikahi, dia sudah punya istri,aku enggak akan merusak rumah tangganya. Yang aku minta dia bertanggung jawab sama anaknya,” kata Anneke Carolline kepada Tabloidbintang.com.

Dia meminta NHMS menanggung biaya hidupnya selama vakum kerja akibat hamil hingga melahirkan. “Aku sudah enggak mungkin nyanyi, foto session juga enggak mungkin,” tuturnya.

anneke-carolline anneke-carolline1 anneke-carolline2 anneke-carolline3 anneke-carolline4 anneke-carolline5 anneke-carolline6 anneke-carolline7

To Top