Selebritis

Anji Bantah Booking LT Cewek Prostitusi Online

Anji langsung menanggapi munculnya pengakuan sebuah akun yang mengaku menghabiskan waktu bersamanya.

Lewat akun media sosialnya, Anji menegaskan jika kabar tersebut adalah Fitnah. Namun begitu, Anji mengaku tak mengetahui apa yang dimaksud akun tersebut hingga membuat pengakuan tersebut.

“FITNAH. Ada akun @hellenjogja di Twitter membuat fitnah, entah apa maksudnya. Ini nih yang bikin saya suka segan foto di club. Ini sama sekali tidak benar,” ujar Anji pada keterangan foto di akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, Anji juga memberikan klarifikasinya di Twitter. Dirinya juga meminta akun @Hellenjogja untuk memberikan pernyataan.

“Dear @hellenjogja tolong jelaskan tweet ini. Tidak ada BO. Ini fitnah berat,” kata Anji. “Gawat nih @Hellenjogja . Praktek prostitusi online tapi bawa-bawa nama saya. Itu yang bikin saya males foto sama cewek di Club,” lanjutnya.

Pada tweet berikutnya Anji menuturkan, dirinya patut merespon gosip jelek untuk memberikan pengertian kepada orang-orang terdekatnya.

“Tidak selamanya mendiamkan gosip jelek yang beredar itu adalah baik. Ada yang harus direspon, untuk membuat orang yang kamu cintai mengerti,” ungkapnya.

Dirinya lantas mengungkapkan kekhawatirannya akan generasi muda karena banyaknya isu berbau sensasi.

“Kalau yang lebih sering diperbincangkan adalah hal-hal bodoh berbau sensasi, jangan salahkan kalau generasi ke depan malas berprestasi,” paparnya.

To Top