Selebritis

Anj**g, Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief

mixberita.com -Sebuah video menghebohkan netizen di dunia maya.

Dalam video tersebut seorang perempuan yang disebut sebagai artis cantik Prilly Latuconsina melontarkan pengakuan mengejutkan.

Duduk bersama temannya yang diduga Gritte Agatha, Prilly bicara soal Aliando Syarif.

Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu, Prilly Latuconsina akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Aliando Syarief lebih dari teman.

“Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen ga jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief,” ungkap dalam video tersebut.

“Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen ga jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief,” ungkapnya.

Bagian nama Aliando Syarief sengaja dipercepat, namun tetap saja apa yang diucapkan Prilly terdengar jelas karena nama itu memang sangat familiar.

“Gue ama dia udah deket sejak awal, udah dua tahun juga. Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget,” lanjutPrilly Latuconsina.

Namun bukan itu yang membuat jagat media sosial heboh.

Melainkan pernyataan Prilly bernada kasar tentang fans dan keluarga Aliando.

Lihat videonya:

“Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan sebagainya. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gapapa,” demikian isi curhatan Prilly.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Prilly.

Sejumlah fans Prilly di instagram menyebut jika video tersebut sudah di edit.

Sebagian lagi menyebut jika Prilly tak menyebut kata anjing melainkan anting.

Anj**g, Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief
To Top