Selebritis

Anggun Terima Penghargaan Bergengsi di Music Award Rusia

Akhirnya Juara World MusikAward, juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Perancis, United Nations Goodwill Ambassador dan artis ikonik kelahiran Indonesia, Anggun kembali mengukir sejarah.

Ya, Anggun menerima penghargaan “Duet of the Year” untuk di lagu “Caruso” bersama almarhum Maestro Luciano Pavarotti di ajang bergengsi ‘Bravo International Classical Music Awards’, sebagai perayaan musik terkemuka di Rusia, di panggung legendaris Teater Bolshoi.

Nah, dengan banyaknya single yang bertengger dalam tangga lagu di Rusia, Anggun jelas merupakan artis terlaris Indonesia dan Asia di negara ini.

Penghargaan ini mengakui pencapaian dalam kesuksesan internasionalnya yang luar biasa di seluruh dunia, termasuk sekarang di Rusia.

“Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini,” ujar Anggun dalam pernyataan resminya, Sabtu (3/4/2021).

“Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia,” imbuhnya.

Ini merupakan penghargaan internasional lainnya untuk Anggun, yang semakin mengukuhkannya sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri dan tahun 2021 tampaknya akan penuh dengan proyek baru yang menarik.

“Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan anda,” kata Anggun.

To Top