Selebritis

Anggita Sari Upload Foto Bermesraan Dengan Vicky Prasetyo

MixBerita.com – Anggita Sari kembali membuat heboh dunia maya. Artis yang pernah kesal pada Tyas Mirasih ini kabarnya punya hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo.

Isu itu muncul setelah Anggita mengunggah foto screen shot video chat dengan Vicky. “This guy knows exactly how to make me laugh @vickyprasetyo88,” tulis Anggita yang agaknya nyaman tampil hanya dengan tank top di hadapan Vicky yang bertelanjang dada.

Tak hanya itu, Anggita dan eks tunangan Zaskia Gotik tersebut sempat satu kamar bersama. Karena Anggita sakit, Vicky tak keberatan menemani.

Anggita Sari Upload Foto Bermesraan Dengan Vicky Prasetyo

Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me,” seru Anggita. “Maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah.”

Anggita dan artis kontroversial itu memang belakangan suka pamer foto berdua. Netter pun mulai curiga soal hubungan mereka. Sebagian tak menyangka kalau Anggita sampai mau dengan Vicky yang terkenal suka menggombal.

Git, knapa harus sama vicky?? ga ikhlas bgt deh.. Smoga cepet2 sadar dr khilaf yaa Gi,” harap netter. “Wahahahahah kaya ga ada laki laen aja sih kak cantik juga ih.”

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00107926.html#ixzz45oxJkQWH

Anggita Sari Upload Foto Bermesraan Dengan Vicky Prasetyo
To Top