Nasional

Ammar Zoni Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu

Artis Ammar Zoni (AZ) kembali ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar Zonni ditangkap di kediamannya di Sentul dengan barang bukti sabu seberat satu gram.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap karena narkoba. Sebelumnya Ammar Zoni pernah ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017 di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Saat itu Ammar Zoni mengaku memakai narkoba untuk relaksasi di tengah kesibukan. Polisi menemukan barang bukti stoples daun ganja kering seberat 39,1 gram.

Rupanya, beberapa tahun sebelum kasus narkobanya menguak, Ammar Zoni pernah berpesan kepada generasi muda untuk menjauhi narkotika.

Dikutip dari Antara, pesan itu diungkapkan Ammar Zoni pada 15 Juli 2015, saat berkunjung ke objek wisata Hot Water Boom Sapan Maluluang di Solok Selatan, Sumatera Barat,

“Narkoba merusak rohani dan jasmani kita. Juga merusak masa depan kita. Saya mengajak kalian, generasi muda, untuk menjauhi narkoba. Jangan sekali-kali mencobanya,” kata Ammar Zoni saat itu.

Seperti diberitakan Beritasatu.com sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan telah menangkap artis Ammar Zoni (AZ) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan pada Rabu (8/3/2023) lalu.

“Kami sudah menangkap AZ. Saat ini masih diperiksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Jumat (8/3/2023).

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy menambahkan penangkapan dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Ditangkap di Sentul,” ujar Ardhy.

Polres Metro Jakarta Selatan saat ini masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan suami dari Irish Bella itu.

Lantas Siapakah Ammar Zoni? Simak yuk biodata lengkap Ammar Zoni yang sudah dihimpun untuk kamu.

1. Awal karir

Ammar Zoni mengawali karirnya sebagai seorang model. Kemudian ia menjadi seorang artis setelah dirinya menerima tawaran seorang produser saat mengantar temannya casting. Hingga kini ia masih sukses menjadi aktor yang hebat.

2. Terjerat kasus narkoba

Diketahui, Ammar Zoni pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2017 silam. Ia pun menjalani rehabilitasi di Lombok.

3. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Muhammad Amar Alruvi

Nama Panggung: Ammar Zoni

Nama Panggilan: Ammar

Tempat, Tanggal Lahir: Depok, 8 Juni 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Orangtua:  Suhendri Zoni Alruvi (Ayah) dan Sri Mulyatini (Ibu)

Saudara kandung: Aditya Zoni, Panji Zoni dan Syiffa

Nama Pasangan: Irish Bella

Nama Anak: Air Rumi Akbar 1453

Profesi : Aktris dan model

Hobi:  Mengendarai vespa, Travelling, Silat

Pendidikan:

Akun instagram: @ammarzoni

Akun Twitter: –

Akun YouTube: Aish TV

 Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top