Selebritis

Ammar Zoni Bersyukur Miliki Ranty Maria di saat Terpuruk

Ammar Zoni Bersyukur Miliki Ranty Maria di saat Terpuruk

Mixberita. Di tengah puncak kariernya, Ammar Zoni tertimpa musibah. Pesinetron Anak Langit itu tersandung kasus narkoba. Ammar Zoni pun terpaksa harus menghilang sejenak dari dunia hiburan.

Kontrak kerjanya terputus, Ammar Zoni pun harus menjalani ancaman hukuman berat di pengadilan. Wajar jika hal itu kemudian disebutnya sebagai fase keterpurukan dirinya.

Namun, ada satu hal yang tak henti disyukuri Ammar Zoni. Cowok 24 tahun itu mengaku senang dikelilingi orang yang sayang kepadanya, terutama Ranty Maria. Sebagai kekasih, Ranty Maria tetap setia mendampingi Ammar Zoni hingga hakim memvonisnya rehabilitasi selama setahun.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Saya bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa, dengan problem kasus saya kemarin. Dan pasti Ranty mendapat imbas, karena statusnya pacar saya,” kata Ammar Zoni, saat ditemui V Office Cedenntial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

“Dia hampir selalu menemani saya. Waktu saya ditahan di Polres selama 10 hari, hampir setiap hari dia menemani saya dengan kesibukan dia yang padat. Begitu juga waktu pindah rehabilitasi ke Lido, Sukabumi. Dia sempat datang,” lanjut Ammar Zoni

To Top