Nasional

Amanda Rawles Kecanduan Main Game Online MMORPG Ragnarok

Jakarta – Pernah memerankan beberapa film Indonesia, Amanda Rawles semakin dikenal khalayak ramai.

Aktris pemain film “Dear Nathan” tersebut juga sudah resmi ditunjuk sebagai Brand Ambassador salah satu game MMORPG terbesar di Indonesia, Ragnarok.

Peresmian tersebut diumumkan secara langsung ketika Gravity Day yang diselenggarakan di Senayan, (9/1/2020) kemarin.

Mulanya, yakni sebelum resmi menjadi brand ambassador, Amanda menjadi pemeran utama pada web series Ragnarok “Cinta Abadi” yang tayang pada tahun lalu.

Pihak Gravity, selaku developer yang sebelumnya belum berminat untuk menunjuk seorang Brand Ambassador, namun pasca melihat Amanda, mereka langsung setuju untuk menjadikan Amanda sebagai sosok brand abassador.

Dijelaskan oleh Andi Suryanto selaku Co. President Gravity Game Link, menyebut jika awal dari keinginan untuk mempunyai brand abassador sudah sejak tahun 2019 lalu.

Oleh karena itu, pihaknya langsung mencari sosok kawula muda yang sesuai, sehingga bisa mewakili nilai-nilai dari Ragnarok.

Akan tetapi pada saat itu, pihak Andi merasa kurang yakin, sehingga mereka berencana untuk menggarap web seriesnya lebih dulu.

Bermula dari web series tersebut, Andi mengaku jika Amanda merupakan sosok yang tepat. Pasalnya ia masuk pada pekerja keras, profesional, dan tentunya luar biasa.

“Awal kita ingin punya brand ambassador itu sejak tahun 2019. Kita ingin mencari sosok kawula muda Indonesia yang mewakili nilai-nilai di Ragnarok. Tapi waktu itu kita tidak terlalu yakin, jadi kita mulai dulu dari web series Cinta Abadi,” Jelas Andi Suryanto.

“Dan hasilnya, ternyata Amanda itu bekerja luar biasa, profesional dan pekerja keras,” imbuhnya.

Sedangkan dari pihak Amanda sendiri, ia juga mengaku jika dirinya memainkan game Ragnarok sebagai pengisi waktu serta menjadi ajang kencan bersama pacarnya.

“Aku sama pacarku jadi ketemu di dalam game” curhat Amanda yang ternyata punya pacar di luar negeri.

Pasca resmi menjadi brand ambassador, Amanda pun sempat mengunggah dirinya menggunakan kostum salah satu kelas di ragnarok, yakni Lord Knight.

“Pertama kali foto begini. Armornya itu beneran loh. Ribet banget,” sebut Amanda kepada media.

To Top