Nasional

Aksi Ridwan Kamil Sindir Iklan Pembesar Payudara

Bikin Ngakak, Kala Ridwan Kamil Singgung Maraknya Iklan Pembesar Payudara

mixberita.com – Walikota Bandung, Ridwan Kamil kembali membuat heboh netizen. Ini lantaran postingannya di Instagramyang menyinggung maraknya iklan pembesar payudara.

Postingan tersebut pun membuat ngakak sejumlah netizen.

Ridwan Kamil memposting foto di Instagramnya terkait acara kerjasama Pemkot Bandung dengan Facebook terkait promosi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Bandung untuk memanfaatkan page khusus untuk promosikan produk.

Lingkupnya bukan hanya nasional lho, namun hingga pasar Asean dengan digital economy.

Nah foto yang diposting merupakan foto-foto serius. Awal-awal kalimat statusnya pun serius, namun diujung statusnya, Ridwan tampaknya menyinggung maraknya spam iklan pembesar payudara .

Berikut status yang ditulis beri keterangan pada foto yang diunggah Ridwan Kamil.

“Alhamdulillah. Resmi sudah. Kerjasama Pemkot Bandungdengan Facebook Inc dgn business pagenya #F4BDG, untuk membantu 300 ribu pelaku UMKM menembus pasar Asean dgn digital economy.”

“Ayo jadi entrepreneur! *semua boleh gabung di business page ini kecuali olshop pikasebeleun pembesar payudara.” TulisRidwan Kamil.

Sejak diunggah, Rabu (31/8) postingan ini telah menuai 44,2 ribu likes dan 692 an komentar. Komentar-komentar yang masuk ekspresi ngakak netizen.

Ridwan Kamil memang dikenal jago beberkan kinerja dengan cara kreatif.

Beberapa waktu lalu ada artis yang jengah dengan ulah spam pembesar payudara.

Artis tersebut bahkan menulis status dan menyatakan kalau dirinya seorang lelaki kenapa ditawari besarkan payudara.

Ternyata hal yang sama juga bikin Ridwan Kamil menahan ‘dendam’.

Postingan foto dan status yang ia unggah banyak mendapat komentar terkait iklan pembesar payudara dan kali ini jadi bahan ‘dampratan’ wali kota gaul ini.

To Top