Selebritis

Ahok Minta Istrinya Rayu Dian Sastro Jadi Wagub DKI?

Kelakar Ahok Sebut Istrinya Rayu Dian Sastro Jadi Pendamping di Pilgub DKI

mixberita.com – Tak melulu serius menanggapi isu politik, kandidat calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkelakar saat ditanya soal bakal calon wakilnya di Pilgub DKI. Ahok menyatakan ingin menggaet selebriti Dian Sastro Wardoyo.

“Tadi aku lagi suruh istri saya merayu Dian Sastro di acara, bisik-bisik, ‘Mau enggak lu (Anda Dian Sastro) dampingin suami gue (Ahok)’,” kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016) malam.

Hal itu sekaligus merespons foto yang diposting Ahok di akun instagramnya “basukibtp” yang menunjukkan foto Ahok duduk berjejer dengan istrinya, yakni Veronica Tan, dan Dian Sastro Wardoyo. Ahok menuliskan, “No caption Needed.” Gambar ini diambil saat ketiganya berada di Ritz Carlton Jakarta.

Ahok memang kerap menjawab bercanda saat ditanyai soal siapa yang akan menjadi cawagubnya. Dia menyebut sejumlah nama selebriti.

“Aku sudah minta Raisa, Dian Sastro,” kata dia sambil terkekeh.

Ahok juga menunjuk elite parpol pendukungnya yang berdiri di dekat dia, yakni Nusron Wahid dari Golkar, Fayakhun Andriadi dari Golkar, Taufik Basari dari NasDem, Wibi Andrino dari NasDem, dan sebagainya. Siapa yang dipilih Ahok di antara mereka untuk jadi cawagub?

“Cuma aku lebih suka pilih yang artis lah,” canda Ahok.

Ahok ingin Djarot Saiful Hidayat yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jakarta menjadi cawagubnya di Pilgub DKI 2017. Namun duet Ahok-Djarot perlu mendapat dukungan dari partai asal Djarot, yakni PDIP. Sampai sekarang, PDIP belum menyatakan sikap resmi.

To Top