luar negeri

Agnez Mo Dapat Penghargaan dan Tampil di MAMA 2017

Agnez Mo Dapat Penghargaan dan Tampil di MAMA 2017

Mixbola. Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan panggilan Agnez Mo adalah salah satu penyanyi Indonesia yang punya banyak prestasi internasional. Yang terbaru, Agnez membuat bangga para penggemar dan pecinta musik Tanah Air atas prestasinya di ajang penghargaan bergengsi MNet Asian Music Awards 2017.

Sebelumnya perlu diketahui kalau acara yang biasa disebut MAMA oleh para fans K-Pop, untuk tahun ini digelar di tiga negara dalam waktu yang berbeda. Yang pertama berlangsung pada Sabtu (25/11) di Vietnam. Untuk selanjutnya akan digelar di Jepang (29 November) dan Hong Kong (1 Desember).

Agnez mendapat kesempatan hadir untuk acara MAMA 2017 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Vietnam. Penyanyi lagu Coke Bottle ini pun juga tampil membawakan lagu andalannya yang terbaru Long As I Get Paid. Ini untuk pertama kalinya artis Indonesia tampil di ajang MAMA.

1

Bukan cuma itu saja prestasi yang didapat oleh Agnez. Penyanyi dan aktris yang sekarang berambut pendek pirang ini juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Indonesian Artist dan ini untuk kedua kalinya Agnez mendapatkan penghargaan serupa.

Lewat acara MAMA 2017, Agnez pun berbagi panggung dengan sederet bintang top K-Pop yang digilai banyak wanita di seluruh dunia seperti Seventeen dan Wanna One. Bahkan deretan tempat duduk Agnez pun tak jauh dari boyband yang juga baru saja comeback itu.

Selamat buat Agnez Mo atas prestasi membanggakannya. Semoga di tahun-tahun mendatang bisa mendapatkan penghargaan yang lebih bergengsi lagi.

To Top