unik dan aneh

Aglaonema Harlequin Tanaman Hias Paling Populer dan Banyak yang Cari

Pesona tanaman hias aglaonema beda dengan jenis lainnya. Tak heran jika varietas yang satu ini menjadi jenis yang amat digemari di Indonesia akhir-akhir ini. Jenis-jenis aglaonema ini banyak dikoleksi oleh sejumlah orang.

Bentuk daunnya yang menarik dengan warna indah menjadi daya tarik tanaman aglaonema. Corak yang cantik, warna yang terang, rimbun, hingga mengkilap adalah tampilan ideal tanaman aglaonema. Salah satu jenis tanaman aglaonema yang banyak digandrungi saat ini adalah aglaonema harlequin.

Sebagai tanaman silang, Aglaonema Harlequin memiliki harga yang sangat fantastis. Dilansir dari Wawa Orchid (12/12), setiap daun Aglaonema Harlequin bisa dihargai hingga Rp 10 juta.

Bahkan, satu pot Aglaonema Harlequin sempat terjual dengan harga sangat tinggi, yakni menyentuh Rp 660 juta atau setara tiga mobil keluarga (asumsi harga mobil Rp 220 juta).

Adapun Aglaonema Harlequin memiliki daun yang lebar dan tangkai yang pendek. Hal ini membuat tampilan Aglaonema Harlequin tampak menawan. Penampilannya makin menarik dengan warna-warni daun yang anggun.

Dikutip dari laman Nursery Nature (12/12), tanaman aglaonema memiliki berbagai manfaat. Tanaman hias aglaonema ini adalah tanaman hias ruangan yang dapat menghilangkan tingkat polusi. Akar dari tanaman tersebut yang akan menghilangkan polutan udara di dalam rumah. Selain membersihkan udara, tanaman hias aglaonema ini juga bisa meningkatkan kelembapan ruangan dan mengurangi kemungkinan penyakit pernapasan. Tanaman hias aglaonema juga bermanfaat bagi seseorang secara psikologis.

To Top
togel online