Sport

Agen Indikasikan Ronald Koeman Bertahan di Barcelona

Agen Ronald Koeman memberikan update terkait masa depan sang klien di Barcelona. Ia mengindikasikan bahwa manajer asal Belanda itu akan dipertahankan Barcelona di musim panas nanti.

Koeman ditunjuk menjadi manajer Barcelona di musim panas tahun lalu. Ia menggantikan Quique Setien yang dipecat Barcelona akibat Barcelona dibantai di Liga Champions.

Namun musim perdana Koeman tidak berjalan mulus. El Blagurana tersingkir dari Liga Champions dan juga gagal memenangkan La Liga, sehingga beredar kabar bahwa Koeman bakal dipecat di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, sang agen mengakui ada pembicaraan antara pihaknya dengan Barcelona. Namun ada tanda-tanda positif bahwa Koeman tidak akan dipecat.

Menurut pengakuan sang agen, pembicaraannya dengan manajemen Barcelona berjalan dengan baik.

Ia menyebut bahwa ada indikasi yang cukup nyata bahwa sang manajer akan bertahan di Barcelona pada musim panas ini.

“Situasinya saat ini cukup positif, bahkan ada indikasi bahwa Ronald mungkin akan bertahan lebih lama daripada kontraknya saat ini,” ujar ROb Jansen kepada De Telegraaf.

Namun sang agen mengakui bahwa pembicaraannya dengan manajemen Barcelona masih berada di tahap awal.

Ia menyebut masih ada beberapa pembicaraan lain yang harus dilakukan sebelum mengetahui kejelasan masa depan sang manajer.

“Pembicaraan ini masih tahap awal. Saya bisa bilang akan ada beberapa pembicaraan lagi yang harus kami lakukan,” ujarnya.

Barcelona sendiri dikabarkan mulai berburu pengganti Koeman.

Ada nama Jurgen Klopp dan Mikel Arteta yang belakangan digosipkan bakal jadi juru taktik El Blaugrana yang baru.

To Top
togel online