Nasional

Aduh, Cewek 16 Tahun Ini Rekam Video Mesum Bersama Pacar

mixberita.com – MA (16), cewek ABG Bontang Kalimantan Timur, kedapatan menyimpan video mesum di ponsel miliknya. Video mesum itu didapat ketika MA pesta miras bersama 4 cowok. Dalam video hot itu, MA bercumbu dengan pacarnya di lantai.

Ketika mereka sedang asik pesta miras, tiba-tiba petugas patroli datang menyergap mereka. Para ABG ini meneguk minuman racikan sendiri, yaitu memadukan alkohol 70 persen, obat batuk dan 1 botol air mineral ukuran besar.

“Kami mendapati sekelompok remaja di pinggir jalan sedang pesta minuman oplosan. Keenam remaja itu, 5 warga Selambai Bontang Utara, dan 1 cewek warga Tanjung Laut,” terang Babinkamtibmas Polsek Bontang Selatan, Bripda Muhlis.

Saat itu, mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Bontang Selatan untuk diberi pembinaan lebih lanjut. Namun, saat pihak kepolisian memeriksa barang bawaan seperti handphone dan barang lainnya, polisi tercengang menemukan barang bawaan MA.

Cewek 16 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai pelayan cafe di Bontang Kuala itu ternyata menyimpan video mesum dirinya bersama sang pacar. Rekaman video mesum itu tersimpan di ponsel MA. Dalam video porno itu, MA tampak bercumbu bersama kekasihnya.

Kepada petugas, MA mengakui bahwa pemeran video mesum itu adalah dirinya bersama sang pacar. MA menuturkan, rekaman video mesum tersebut sengaja disimpan di ponsel sebagai kenang-kenangan.

“MA mengakui orang yang ada di video tersebut adalah dirinya. Meski tak telanjang dan hanya bercumbu sambil tiduran beralaskan lantai saja, tapi itu sudah sangat fatal. Makanya handphone MA kami berikan rekan yang piket di sini (Polsek Bontang Selatan, Red), untuk menindaklanjuti soal ini,” tandas Muhlis.

To Top