Selebritis

Adrienne Ellen Matthew Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Adrienne Matthew mungkin terdengar cukup asing karena gadis remaja adalah pemula.

Karakter Adrienne Ellen Matthew menarik perhatian setelah membintangi film Buya Hamka. Meski perannya kecil, Adrienne Matthew memukau penonton dengan wajahnya yang cantik dan putih.

Profil Adrienne Ellen Matthew

 

Adrienne Ellen Matthew lahir pada tanggal 30 Mei 2011 di Padang, Sumatera Barat. Dia baru berusia 12 tahun sekarang dan agamanya adalah Islam. Mulai Zigi.id, gadis bernama Nana berdarah Minang, Irlandia, Inggris hingga Selandia Baru.

Dunia Model

 

Pada usia 7 tahun, Adrienne Ellen Matthew memasuki dunia modeling. Saat itulah ia memenangkan Transmart Icon Selection 2019. Belakangan di tahun yang sama, Nana kembali mengukir prestasi dengan memenangkan Mini Miss Grand Model International 2019.

Setahun kemudian, Adrienne Ellen Matthew memenangkan juara kedua di kontes Little & Miss Glam International 2020 di Manila, Filipina. Dia kemudian memenangkan gelar Mini Miss Glam Asia Pacific International.

Dunia Akting

 

Pada saat yang sama, Nana tidak ingin berpuas diri. Dia merilis 7 single dan bahkan album studio BEAUTY QUEEN. Belum lama ini ia merilis single berjudul Self Love. Nana kemudian mengabdikan dirinya untuk berakting di Ranah 3 Varno dan yang terbaru mendapatkan peran di Buya Hamka. 
Biodata Adrienne Ellen Matthew

 

Nama : Adrienne Ellen Matthew
Tempat, Tanggal Lahir : Padang, 30 Mei 2011
Umur : 12 tahun
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model, Penyanyi
Instagram : @adrienne.matthew
TikTok : @adrienne.ellen.matthew
Youtube : Adrienne TV
To Top