Nasional

Adik Irwansyah Jadi Buronan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah

Nama Hafiz Fatur menuai sorotan setelah melakukan penipuan dengan menggunakan nama sang kakak, Irwansyah. Dia pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun begitu, polisi menyebut Hafiz Fatur tidak kooperatif sehingga masuk bagian Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buronan.

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Hafiz Fatur juga sebetulnya seorang aktor dan sempat membintangi beberapa sinetron.

Biodata Hafiz Fatur

Pemilik nama asli Hafiz Faturrahman ini lahir pada 26 Juni 1988 di Jakarta. Kini, dia berusia 33 tahun dan merupakan adik kandung dari Irwansyah.

Kehidupan asmara

Hafiz Fatur sendiri sudah menikah berkali-kali. Pertama, dia menikahi Alya Pasha pada 2012 dan memperoleh satu anak.

Tapi pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Sampai akhirnya di tahun yang sama, dia menikahi Ayang Merinda Putri dan dikaruniai dua anak.

Lalu pada 2016, dia kembali menikah. Kali ini dengan Dini Andini. Namun lagi-lagi pernikahan itu berujung cerai.

Hafiz Fatur dituding berselingkuh hingga membuat rumah tangga mereka berantakan.

Barulah kemudian Hafiz Fatur mempersunting Tasha Said. Mereka pun mempunyai satu anak.

Karier

Sama seperti Irwansyah, Hafiz Fatur juga berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Semua bermula saat dia lolos casting buat iklan.

Kemudian dia juga berhasil membintangi sejumlah sineteron. Sebut saja seperti Dongeng, Jangan Menangis Adinda hingga Heart Series.

Hafiz Fatur juga memainkan sejumlah judul FTV garapan Frame Ritz. Sayangnya kariernya di dunia entertainment tidak bertahan lama.

Dia pun berakhir terjun sebagai pengusaha. Satu di antaranya bisnis yang digeluti yakni Kay Beauty.

To Top