Selebritis

Acha Septriasa Digosipkan ‘Dekat Lagi’ Dengan Irwansyah

Jalinan asmara Irwansyah dan Acha Septriasa telah kandas di tengah jalan. Pasca putus, Irwansyah memutuskan untuk menikah dengan Zaskia Sungkar. Kendati demikian, hubungan Irwansyah dan Acha sepertinya baik-baik saja. Buktinya, belum lama ini Acha memamerkan foto dirinya yang tengah bersama Irwansyah dalam sebuah kesempatan.

Foto Instagram yang diunggah oleh Acha itu pun langsung membuat netter heboh. Apalagi Acha menulis keterangan foto yang dinilai cukup sensasional.

Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15,” tulis Acha. Kedekatan Acha dan Irwansyah itu pun membuat netter baper. Sebagian netter bahkan memperingatkan Acha untuk tidak terlalu dekat dengan Irwansyah. Pasalnya, Irwansyah kini telah berstatus sebagai suami orang lain.

Ish nempel2 sama laki orang,” tulis salah seorang netter. “Sukak liatnya, kak acha syantiiiik…tapi jangan smp digosipin kayak ayu ting ting ya kak #naudzubillah #amitamit,” sahut netter lain. “Kalau aku mah cemburu banget nih, yang sabar ya kak Kia,” tambah netter lainnya.

Sayang, tidak ada keterangan apapun atas pertemuan Acha dan Irwansyah tersebut. Selain keduanya, tampak pula Zaskia, Nirina Zubir dan Samuel Rizal di acara pertemuan tersebut.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00122418.html#ixzz4Hw3em0mx

To Top