Selebritis

Acha Septriasa Bakal Vakum Dunia Hiburan Usai Menikah?

Pasca putus dari Irwansyah, Acha Septriasa kini telah menambatkan hatinya kepada pria bernama Vicky Kharisma. Layaknya pasangan yang hendak menikah, Acha dan Vicky pun telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu (4/12).

Dalam acara tersebut, Acha terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna merah. Penampilan Acha semakin cantik dengan perhiasan yang dikenakannya. Sedangkan Vicky tampil gagah dengan atasan batik berwarna dasar hitam.

Saat ditemui di Plaza Indonesia pada Sabtu (3/12), Acha sempat memberikan sedikit bocoran tentang kisah dibalik pemotretan pre-wedding beberapa waktu lalu. Demi pemotretan tersebut, Acha sampai membawa dua koper perlengkapan ke Sydney.

“Kebetulan ketemu dua kalinya itu di Sydney dan kota selanjutnya yang akan kita tinggalkan kan di sana. Saya cuma pengen buat foto yang kasual saja tapi tetap tidak meninggalkan karakter,” ujar Acha. “Saya juga make up sendiri, sempat ngobrol ke beberapa desainer juga enaknya bawa baju apa. Bawa dua koper sendirian, ribet juga sih sebenarnya foto pre-wedding.”

Namun usaha Acha berbuah manis. Saat melihat hasil pemotretan tersebut, Acha mengaku senang dan puas. Bintang film “Shy Shy Cat” itu pun sengaja hanya memamerkan tiap minggu demi menggugah rasa penasaran fans.

“Tapi pas lihat hasilnya oh. Makanya saya pengen rilisnya enggak langsung, every week. Karena memang capek banget buat itu,” lanjut Acha. “Kalau misalnya sekaligus banyak pastinya kan kurang berkesan gitu. Saya pengen fans juga penasaran.”

To Top