Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Rara Sudirman

Hai, teman-teman! Kalian pasti tahu Rara Sudirman, kan? Dia adalah penyanyi cilik yang pernah memerankan Sherina di Musikal Petualangan Sherina. Keren banget, ya!

Nah, di konser Petualangan Sherina, Rara Sudirman juga tampil bersama Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, dan lainnya. Suaranya merdu banget dan wajahnya mirip banget sama Sherina Munaf waktu kecil. Makanya, banyak netizen yang suka banget sama Rara Sudirman sekarang.
 

Rara Sudirman masih berumur 15 tahun dan lahir pada tanggal 14 Januari 2008. Dia anak kedua dari dua bersaudara dan udah berprestasi sejak kecil. Dia pernah jadi juara 1 lomba menyanyi FLS2N DKI Jakarta tahun 2017 dan juga pernah menang lomba dongeng berbahasa Indonesia di tahun 2018.

Tahun berikutnya, Rara Sudirman juga jadi pengisi suara voice over di istana negara. Keren banget, ya! Kalau kalian mau tau lebih banyak tentang Rara Sudirman, bisa cek akun media sosialnya di TikTok @rarasudirman dan Instagram @rarasudirman. Yuk, dukung terus Rara Sudirman!

To Top