Sport

Seorang Penonton Perempuan Tangannya Patah Karena Lionel Messi

VILLARREAL,Bintang Barcelona, Lionel Messi, secara tak sengaja mencederai seorang wanita saat melepaskan tembakan dalam pertandingan lanjutan La Liga melawan Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

Dalam sebuah momen, Messi melepaskan tembakan ke arah gawang Sergio Asenjo. Namun, sepakan pemain asal Argentinatersebut melambung di atas gawang Villlarreal.

Seorang penonton wanita menjulurkan tangannya untuk menangkap bola. Usaha dia malah menjadi petaka. Tendangan Messi membuat tangan wanita tersebut patah.

Salah satu stasiun televisi Spanyol, Cuatro, berhasil mengungkap identitas “korban” Messi. Wanita tersebut bernama Raquel.

Uniknya, wanita tersebut adalah suporter Real Madrid dan pengagum Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut terlihat saat Raquel mengenakan sandal bergambar lambang Madrid ketika menyaksikan pertandingan antara Madrid versus Sevilla.

Dalam kesempatan itu, Raquel berseloroh bahwa Messi sengaja mematahkan tangannya karena dia suporter Madrid dan pengagum Ronaldo.

Terkait kejadian ini, Barcelona juga telah meminta maaf kepada Raquel dan mengundangnya ke Camp Nou untuk menyaksikan pertandingan.

Sepertinya, Raquel kemungkinan akan menolak undangan tersebut mengingat dia adalah suporter sejati Real Madrid.

Seorang Penonton Perempuan Tangannya Patah Karena Lionel Messi
To Top