Selebritis

7 Artis yang Sabar Meski Pasangannya Selingkuh

Dalam dunia hiburan, pernikahan artis selalu membawa cerita menarik dan unik.

Namun, kehidupan rumah tangga tak selamanya mulus dan berjalan lancar, ada saja godaan yang datang.

Baik datangnya karena persoalan domestik, atau juga lantaran kehadiran orang ketiga. Ujungnya, pernikahan tak terselamatkan, berbuntut perceraian.

Dari segelintir artis yang menggugat cerai, tercatat ada di antaranya yang berusaha tegar, walaupun pasangannya terlibat dalam perselingkuhan atau menikah lagi.

Siapa saja mereka? Berikut lengkapnya:

1. Steven Rumangkang

Pada Desember 2015 lalu, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang didera isu tak sedap. Musababnya adalah beredarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha ‘Ungu’. Setelah lama bersabar, Steven akhirnya memilih bercerai dengan Angel Karamoy. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

2. Johannes Yusuf Subrata

Rumah tangga Cut Tari-Yusuf dikabarkan tidak harmonis sejak merebaknya video panas antara Cut Tari dengan Ariel pada 2010 silam. Akhirnya sikap ‘nurut’ dan sabar Yusuf ‘pecah’ pada 2013, hingga akhirnya melayangkan cerai kepada mantan presenter Insert tersebut.

3. Nagita Slavina

Nama Ayu Ting-ting hadir di antara kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Ayu dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

Bahkan ada gosip yang menyebutkan bahwa Ayu mengirim uang bulanan sebesar Rp5 juta rupiah kepada Mama Amy, ibunda Raffi. Meskipun banyak gosip miring yang menerpa rumah tangganya, namun hubungannnya dengan Raffi tetap baik-baik saja.

4. Maia Estianty

Hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty retak akibat Mulan Jameela. Mulan ‘ditunjuk’ Dhani sebagai istri sirinya, padahal jelas-jelas Mulan dan Maia tergabung dalam grup duo Ratu.

Lama bersabar, Maia menyerah juga. Dia akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada Ahmad Dhani. Biduk rumah tangga mereka pun harus berakhir di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2008 lalu.

5. Cathy Sharon

Pada 2015 suami Cathy Saron, Eka Kusuma menggugat cerai. Musababnya Chaty diduga terlibat dalam prostitusi online artis. Eka juga menyebutkan kalau Cathy jarang ada di rumah.

Akhirnya gugatan cerai yang diajukan Eka Kusuma kepada Cathy Sharon ditolak majelis hakim beberapa waktu lalu. Dengan keputusan tersebut artinya keduanya masih sah sebagai suami istri.

Namun, pihak Cathy juga menaksir ada pihak ketiga alias WIL (wanita idaman lain) yang membuat Eka Kusuma bulat tekad untuk bercerai.

6. Adelia Wilhelmina

Sejak beredarnya foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy, Adelia Pasha memberikan klarifikasi. Sebagai istri, tentu Adelia membela suaminya. Ia pun mengungkapkan isi hatinya lewat akun instagram dengan mengatakan tidak percaya dengan foto-foto mesra suaminya dengan Angel Karamoy dan pemberitaan di media tersebut

Adel percaya jika foto itu disebar lawan politik Pasha. Lantaran Pasha saat itu sedang bertarung dalam pilkada sebagai calon Wakil Wali Kota Palu pada 9 Desember 2015 lalu.

7. Nafa Urbach

Kasus ini sedang panas-panasnya setelah saumi Nafa Urbach, Zack Lee bercumbu dengan Nikita Mirzani dalam video snapchat. Ironisnya, sehari setelah video tersebut Mikha, anak semata wayang Nafa dan Zack jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit .

Namun bukannya Nafa malah cemburu atau bahkan marah. Malah ia memposting di instagram yang berisi agar hubungan rumah tangga dia dan Zack Lee baik-baik saja dan juga ia sudah memaafkan Nikita Mirzani dalam kasus ini.

To Top