unik dan aneh

7 Bangsa Paling Seksi di Dunia

mixberita.com – Bangsa paling seksi di dunia? Yup, you heard it right. Ternyata, selama bertahun-tahun ada aja lho, poll alias survei yang pengen nunjukin bangsa mana sih, yang paling seksi di dunia. Seksi di sini tentu hanya dilihat dari karakteristik penampilan fisik secara umum aja, ya. Lantas, negara mana aja sih yang tergolong terseksi di dunia?

7. JEPANG

Nampaknya ada daya tarik tersendiri pada keturunan Jepang, yang membuat mereka terlihat memikat. Apalagi untuk para perempuannya. Dengan wajah yang tergolong kecil, mata besar, dan kekikukan mereka yang kadang bikin gemas, nggak heran banyak yang tergila-gila dengan orang Jepang! Kecintaan mereka terhadap budaya sendiri juga membuat dunia internasional menganggap mereka seksi.

6. INGGRIS

Coba deh ngaku, cowok mana sih yang nggak naksir sama ‘keangkuhan’ para aktris Inggris di film? Atau kalau dibalik, banyak juga cewek yang terpikat dengan karakteristik cowok Inggris, yang sering dipukul rata dengan cowok tampan well-mannered dengan aksen yang khas.

5. PRANCIS

Duh, kayaknya yang satu ini udah bukan rahasia lagi. Kombinasi attitude yang baik, gaya berpakaian yang elegan, serta aksen yang unik bikin bangsa Prancis masuk ke dalam kategori bangsa paling seksi di dunia.

4. RUSIA

Yang satu ini juga langganan masuk ke dalam daftar bangsa paling seksi di dunia. Rata-rata sih, jatuh cinta dengan mata mereka yang indah serta tingkat intelegensi yang tinggi.

3. AMERIKA

Percaya nggak percaya, Amerika masuk ke dalam daftar ini lho! Mungkin, hal ini disebabkan karena bangsa Amerika memiliki ‘standar’ kecantikan yang cukup ‘umum’ alias selera rakyat. Nggak terlalu unik kayak oriental, namun juga nggak biasa.

2. ITALIA

Postur tubuh yang baik, jiwa penduduknya yang kebanyakan hangat serta terbuka, serta budaya mereka yang unik adalah banyak hal yang membuat negara ini nggak pernah keluar dari daftar bangsa terseksi. Ah, satu lagi: kulinernya!

1. KOLOMBIA

Wah, ternyata peringkat utama ditempati oleh Kolombia! Disebut-sebut sebagai bangsa yang memiliki perfect mix of visual and intellectual attraction, nggak heran deh banyak yang tergila-gila dengan cowok dan cewek negara ini!

Nah, itulah beberapa negara yang penduduknya mendapatkan predikat paling seksi di dunia. Tentu, tiap tahunnya daftar ini masih bisa berubah. Menurutmu, setuju nggak dengan pilihan di atas?

7 Bangsa Paling Seksi di Dunia
To Top