Selebritis

6 Artis Indonesia Ini Ternyata Punya Sahabat Artis Luar Negeri

Bekerja sebagai seorang artis membuka kemungkinan untuk bertemu dengan banyak orang dari berbagai tempat. Bahkan dengan mereka yang berada di luar negeri sekalipun.

Hal demikian juga dialami oleh para seleb Indonesia. Kadang mereka mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan artis berkaliber Internasional. Dan tidak jarang, hubungan kerja tersebut berkembang menjadi hubungan pertemanan.

Siapa saja artis Indonesia yang diam-diam ternyata punya sahabat artis luar negeri? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Syahrini dan Paris Hilton

a1

Siapa sangka bahwa Syahrini ternyata mengenal langsung Paris Hilton, pewaris jaringan Hotel Hilton yang sudah mendunia. Keduanya sempat beberapa kali menunjukkan kedekatan di akun Instagram dan Paris sendiri juga tidak sungkan melempar komentar-komentar bernada pujian, pada penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah tersebut.

2. Agnes Monica dan Siwon Super Junior

a2

Agnes Monica pertama kali bertemu dengan Siwon Choi, salah satu anggota boyband Korea Selatan, Super Junior, di ajang Asian Song Festival yang digelar di 2009. Keduanya sempat berfoto bersama dan lantas sering menunjukkan kedekatan di Twitter. Siwon bahkan membalas komentar Agnes, yang mengaku kecewa tidak bisa menonton konser Suju di Jakarta pada 2013 lalu, karena sedang berada di luar kota.

3. Agnes Monica dan Russel Simmons

a3

Agnes ternyata memiliki lebih dari satu teman artis yang berasal dari luar negeri. Selain Siwon, ia juga mengenal Russel Simmons, sosok pendiri label rekaman ternama, Def Jam. Keduanya bekerja sama untuk menggarap album terbaru Agnes. Dan perlu diketahui bahwa sebelumnya label yang dimiliki oleh Russel sering bekerja sama dengan artis ternama seperti Kanye West dan Rihanna.

4. Afghan dan Henry Super Junior

a4

Perbedaan budaya dan bahasa ternyata tidak menghalangi Afghan untuk memiliki seorang penggemar asal Korea Selatan, dari kalangan artis terkenal pula. Ya, Henry Suju diam-diam ternyata amat mengagumi aksi panggung Afghan dan bahkan menyimpan beberapa lagu sang biduan di smartphone miliknya. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama di media sosial beberapa saat lalu.

5. Anggun C Sasmi dan David Foster

a5

Anggun dan David Foster juga pernah memamerkan kedekatan mereka lewat foto-foto di akun media sosial. Kedua artis beda negara ini dipertemukan lewat ajang Asia’s Got Talent, di mana mereka ditunjuk untuk menjadi juri. Anggun sendiri sudah lama menjadi artis Indonesia yang dikenal memiliki reputasi di level Internasional, usai meniti karir di Prancis sejak 1997.

6. Raline Shah dan Seungri Bigbang

a6

Artis cantik Raline Shah ternyata memiliki hubungan yang lumayan dekat dengan salah satu anggota boyband top Korea, yakni Seungri dari Bigbang. Mereka berdua sempat mengunggah foto bersama di media sosial. Bahkan saking dekatnya, tidak sedikit para netizen yang menyebut mereka cocok untuk saling memadu kasih.

To Top