Selebritis

5 Seleb Cantik Indonesia Berwajah Barbie

MixBerita.com – Jika melihat barbie, pasti yang kamu pikirkan adalah sesosok wanita berparas cantik dan bertubuh ideal. Tak ada yang mampu menandingi kecantikan barbie. Itulah sebabnya, banyak wanita yang ingin tampil sempurna seperti barbie.

Tak sedikit kaum hawa yang melakukan operasi plastik demi berpenampilan mirip barbie. Jika di luar sana banyak perempuan yang melakukan segala cara demi jadi barbie, maka berbeda dengan seleb-seleb berikut.

Ke lima artis cantik ini tak perlu merogoh dana fantastis untuk menjadi barbie. Sebab, wajah mereka hampir mirip barbie. Apalagi, mereka pernah berdandan ala boneka barbie.

inilah 5 seleb cantik Indonesia berwajah barbie versi JadiBerita.

1. ARUMI BACHSIN

arumi-bachsin-bantah-tidak-direstui-64b17a-335x168
Arumi Bachsin 

Walau sudah berstatus sebagai ibu satu anak, Arumi Bachsin masih tetap terlihat cantik lho. Bahkan, jika diperhatikan seksama wajah Arumi hampir mirip barbie. Hal itu terlihat saat ia mengisi acara @Show_imah dengan berdandan ala barbie. Kala itu, Arumi memakai gaun warna kuning dengan rambut coklat dan make-up mata yang tebal.

2. SYAHRINI

147182_620_tempoco-335x191
Syahrini 

Selain Arumi Bachsin, penyanyi asal Bogor Syahrini juga memiliki wajah seperti boneka barbie. Apalagi ketika Syahrini mengaplikasikan gaya rambut barbie. Selain rambut, pelantun lagu Cetar itu pun kerap mengenakan busana rok lengkap dengan motif barbie. “Ini namanya rambut Barbie. Jadi bajunya juga Barbie gini kan ya,” ujar Syahrini.

3. JULIA PEREZ

0000376389-335x168
Julia Perez 

Tak mau kalah dengan dua rekannya, si seksi Julia Perez pun tampil seperti boneka barbie saat menghadiri ajang ‘!nsert Awards’ Oktober 2012. Ketika itu, wanita yang kerap disapa Jupe ini nampak cantik dengan gaya rambut pirang serta dress bling-bling yang dipadukan dengan luaran berbulu. Dandanan Jupe kala itu diberi nama ‘Golden Barbie’.

4. MULAN JAMEELA

mulan-jemeela-tampil-beda-dengan-kostum-unik-335x168
Mulan Jameela 

Untuk urusan kostum, Mulan Jameela deh jagonya. Penyanyi berambut panjang ini memang suka bergaya ala barbie. Mulan pernah menjelma seperti barbie dengan gaya rambut pirang dan kostum pink serta sarung tangan putih.

5. ULI AULIANI

uli-335x168
Uli Auliani 

Demi mempromosikan lagunya yang bertajuk Ded-deg Ser pada Februari 2012 silam, Uli Auliani rela berdandan ala barbie. Saat itu, Uli membiarkan rambutnya diwarnai cokelat terang. Untuk busana, Uli mengenakan dress bermotif kembang serta memakai mahkota di kepalanya.

5 Seleb Cantik Indonesia Berwajah Barbie
To Top