Sport

5 Pelajaran dari Kemenangan Telak 5-1 Man United: Start Dahsyat Calon Juara

Manchester United (MU) menang telak saat menjamu Leeds United di Old Trafford pada pekan ke-1 Premier League 2021/22, Sabtu (14/8/2021). MU menang dengan skor 5-1.

MU unggul lewat gol Bruno Fernandes di menit 30. Leeds sempat menyamakan skor lewat gol spektakuler Luke Ayling di menit 49, tapi MU langsung kembali memimpin berkat gol Mason Greenwood di menit 52. Bruno Fernandes kemudian mencetak gol keduanya di menit 54 dan MU memimpin 3-1. Bruno Fernandes bahkan menggenapi hat-trick-nya di menit 60. Fred lantas mengubah skor jadi 5-1 di menit 68.

MU merupakan salah satu calon juara Premier League musim ini. Sebab, setelah mendatangkan Jadon Sancho dan bek Raphael Varane, skuad MU jadi semakin solid.

Varane telah diresmikan, dan sudah menyapa publik Old Trafford sebelum laga kontra Leeds. Sementara itu, Sancho sudah melakoni debutnya dengan seragam Red Devils di Premier League ketika dimasukkan pada menit 75.

Sebagai salah satu calon juara, start MU ini terbilang dahsyat dan sangat meyakinkan. Kemenangan 5-1 atas Leeds bisa menjadi sebuah peringatan bagi para rival.

Musim lalu, Bruno Fernandes adalah top skor MU di Premier League (18 gol) dan semua kompetisi (28). Musim lalu, gelandang Portugal itu menjadi sumber gol MU.

Musim ini, baru di laga pertama, dia sudah menyarangkan tiga gol. Tiga gol itu bahkan semuanya tercipta lewat open play, bukan penalti.

Jika konsisten, dia sepertinya bakal kembali menjadi salah satu sumber gol Red Devils.

To Top
togel online