Selebritis

5 Artis Ini Dulu Berhijab Kini Tampil Seksi

KALAU ada artis yang mendapat hidayah mengenakan hijab, ini lima artis yang semula memakai hijab tapi ada yang demi karirenya di melepaskan. Bahkan diantara mereka ada yang selalu tampil lebih berani dan seksi. Lima artis itu adalah

1. Marshanda

Saat tampil tak mengenakan hijab lagi, artis penyanyi Marshanda sempat menghebohkan publik. Tak jelas apa alasan pasti hingga artis cantik ini melepaskan hijabnya. Tapi saat itu dia memang baru saja bercerai dengan suaminya Ben Kasyafani.

Berbagai kritikan dilontarkan tapi seperti tak dipedulikan Marshanda. Bahkan penampilannya makin hot, seksi bahkan ada kalanya vulgar. Sama sekali tak tercermin kalau dia pernah menutup seluruh auratnya. “Ini bentuk kejujuran aku, seperti ini,” katanya yang dikutif sejumlah media.

Di beberapa kesempatan, Marshanda juga tampil dengan beberapa orang yang menjadi kekasihnya. Foto-foto yang diunggah di beberapa media sosial miliknya sering menuai kritik karena penampilannya yang seksi. Pertengkaran dengan kekasihnya yang terakhir juga menjadi sorotan, termasuk ‘nyanyian’ kekasihnya tentang sisi gelap Marshanda. Tapi lagi-lagi Marshanda tetap dingin seakan-akan seperti tak terjadi apa-apa.

2. Vitalia Sesha

Vitalia Sesha memilih untuk melepas hijabnya pada 2010 setelah bercerai. Alasannya dia membutuhkan pekerjaan yang mengharuskan dirinya tampil tidak mengenakan hijab. Dia harus bekerja untuk menghidupi keluarga terutama dua anaknya Syifa dan Aisyah

“Aku pernah ngerasain benar-benar menjadi istri yang solehah, ngaji, sholat bahkan sempat umroh. Walaupun sekarang aku nggak pakai hijab, tapi aku sempat pakai kerudung,” kata Vita.

Artis yang sekarang lebih seing tampil seksi ini mengakui, melepas hijab bukanlah hal terbaik. Tapi dia merasa dihadapkan pada kenyataan dan dia harus menyerah. “Aku menyerah,” katanya.

3. Rossa

Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang lebih dikenal dengan nama Rossa dulunya mengenakan hijab sepulang dari ibadah haji. Tapi kemudian dilepas dan sekarang tampil seperti saat ini. Dia tak mau menjelaskan alasannya kalau ditanya.

“Mau pakai jilbab atau nggak itu urusan aku sama Tuhan. Dan aku bisa menjelaskan kenapa aku belum pakai jilbab secara permanen,” ungkap Rossa. Meski tidak mengenakan hijab dia berjanji tak sembarangan dalam mengenakan pakaian.

Ia masih menjaga prinsip dirinya yang akan selalu tampil menggunakan pakaian yang sopan dan tertutup. “Masyarakat Indonesia sudah tahu, menilai orang tidak hanya berdasar penampilan saja, tapi dari kualitas. Aku harap mereka tetap support ya,” tutur Rossa.

4. Sefti Sanustika

Nama artis penyanyi dangdut ini Sefti Sanustika. Awalnya dia juga mengenakan hijab. Tapi setelah suaminya tertangkap KPK dan ditahan dia menanggalkan pakaian muslimahnya. Alasan sama seperti kebanyakan bahwa dia harus bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Setelah suaminya divonis 14 tahun, Sefti mengaku harus menjadi tulang punggung keluarganya. Dia mengaku sudah memikirkan dan merenungkan apa yang dilakukan dengan melepaskan hijabnya itu.

“Yang penting saya nyaman saya lakukan. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja,” kata Septi. Dia mengaku sudah menyampaikan rencananya melepas hijab kepada suaminya. “Suami saya mah mendukung aja, yang penting saya nggak punya niat apa-apa,” tuturnya.

5. Novi Amelia

Namanya tidak terlalu populer karena memang penampilannya di depan publik sebagai artis masih jarang. Popularitasnya justru terdongkrak saat dia berulah karena mengemudikan kendaraan saat mabok hingga terlibat kecelakaan.

Saat terlibat kecelakaan itu, pakaian yang dikenakan ternyata sangat minim hingga polisi yang menangani terkaget-kaget. Saat di bawa ke kantor polisi, perempuan ini sempat juga jadi tontonan. Bahkan foto-fotonya yang mengenakan pakaian minim saat di kantor polisi beredar luas hingga jadi masalah.

Beberapa kali tampil, model ini mengenakan hijab. Tapi ternyata itu hanya sekali-sekali saja. Saat ditanya mengapa hijabnya dilepas, jawabannya,”Tawaran kerja lebih banyak kalau saya tidak mengenakan hijab,” katanya.

To Top