Selebritis

4 Selebriti Cantik dan Seksi ini Pernah Pacari Atlet Indonesia

Hubungan asmara antar selebriti mungkin menjadi hal biasa di dunia hiburan. Namun, lain halnya jika seorang selebriti cantik memutuskan untuk berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai atlet.

Berkat prestasi mereka, para atlet pria Indonesia ini berhasil mencuri hati para artis cantik. Daya tarik dan pesona para olahragawan Tanah Air ini sukses membuat para selebriti papan atas ini bertekuk lutut.

Sama-sama dikenal oleh publik membuat hubungan atlet dan selebriti ini kerap kali menjadi sorotan media. Namun sayang, jalinan cinta tersebut ternyata tak berlangsung lama karena pada akhirnya mereka memutuskan untuk putus bahkan bercerai.

Perpisahan pasangan atlet-artis ini pun tak jarang diiringi isu kurang sedap, meski hal ini tak terjadi pada semua pasangan. Faktor ekonomi hingga kehadiran orang ketiga disinyalir menjadi penyebab berakhirnya jalinan cinta mereka.

Berikut kami merangkum empat selebriti cantik yang pernah merajut cerita indah dengan para atlet Indonesia.

1. Kiki Amalia
1-kiki

Artis seksi Kiki Amalia menikah dengan mantan penjaga gawang Tim Nasional Indonesia, Markus Horison, alias Markus Haris Maulana pada 2010 lalu. Kala itu, karier Markus memang tengah di puncak usai mengantarkan Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2010.

Pesta meriah yang diperkirakan menelan biaya miliaran pun digelar. Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Kiki dan Markus tampak harmonis, pesinetron yang kini berusia 34 tahun itu tampak beberapa kali menemani sang suami saat bertanding.

Namun, nyatanya pernikahan Kiki dan Markus tak bertahan lama, karena keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2013 lalu. Gosip dan isu tak sedap pun mengiringi perceraian Kiki dan Markus yang baru berusia tiga tahun tersebut.

Kiki dikabarkan menggugat cerai Markus karena karier mantan penjaga gawang PSMS Medan itu tengah meredup. Isu Kiki sebagai perempuan materialistis hingga perselingkuhan pun menjadi kabar tak sedap di balik perceraian tersebut.

2. Nikita Willy
diego-michiels-dan-nikita-willy

Nama Diego Michiels dikenal di Tanah Air sejak ia bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-23. Pria kelahiran Deventer, Belanda ini sempat memacari Nikita Willy, artis sekaligus penyanyi pada 2012 lalu. Namun sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung kurang lebih dua tahun, karena pada 2014 keduanya putus.

Kerap kali mengumbar kemesraan selama menjalin kasih, Nikita bahkan setia mendamping Diego saat pesepakbola berdarah Belanda tersebut harus mendekam di penjara karena kasus penganiayaan.

Perilaku Diego yang temperamental diduga menjadi penyebab bintang sinetron “Putri yang Ditukar” itu untuk memutuskan hubungan. Hubungan mereka berakhir dengan cara yang kurang baik karena Diego yang tak terima diputuskan sempat menyebut Nikita tak lebih dari perempuan materialistis.

Waktu berlalu dan kini Nikita Willy telah kembali memiliki kekasih, yakni seorang pengusaha asal Bali. Sementara Diego Michels dirumorkan menjalin hubungan dengan adik kandung Julia Perez, Della Perez. Selain itu, hingga kini Diego juga ramai diberitakan tengah dekat dengan putri penyanyi Anang Hermansyah, Aurel.

3. Deswita Maharani
3

Mantan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, pernah berpacaran lama dengan artis cantik Deswita Maharani. Mereka resmi bertunangan pada 2001 dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat kala itu.

Namun, hubungan mereka justru kandas pada 2005, putusnya jalinan asmara Taufik dan Deswita tentunya menjadi headline berita hiburan saat itu. Apalagi, karier Taufik sebagai pebulutangkis tengah melesat pasca sukses menyabet medali emas di ajang Olimpiade Athena 2004.

Isu orang ketiga juga sempat mewarnai putusnya hubungan Taufik–Deswita. Tak berselang lama pasca putus dari Deswita, pebulutangkis berdarah Sunda itu diketahui menjalin kasih dengan putra Mantan Ketua KONI, Agum Gumelar, yakni Ami Gumelar. Mereka pun resmi menikah pada 2006 lalu.

Kini Taufik dan sang istri, Ami Gumelar, hidup bahagia dan telah dikaruniai dua orang anak. Deswita Maharani jugat telah menikah dengan aktor, Ferry Maryadi dan dikaruniai seorang putra.

4. Yuki Kato
4

Bek Arema Cronus, Ryuji Utomo ternyata pernah dekat dan menjalin hubungan dengan aktris cantik berdarah Jepang, Yuki Kato. Hal tersebut terungkap saat Ryuji mengunggah fotonya bersama Yuki di Bandara.

Dalam caption foto tersebut, pemain belakang berusia 21 tahun tersebut memberi dukungan bagi Yuki yang tengah sibuk syuting sinetron terbarunya. Netizen pun membanjiri kolom komentar dan mendoakan agar Yuki dan Ryuji dapat kembali berpacaran.

Padahal sebelumnya, tak banyak yang tahu jika keduanya dekat dan pernah menjalin hubungan. Namun pada 2015 silam, artis kelahiran 2 April 1995 tersebut sempat mengungkapkan jika dirinya pernah dekat dengan seorang pesepakbola.

“Waktu itu pernah lah (dekat) sama pemain bola. Tapi cuma dekat doang, malah jadi teman sekarang,” ungkap Yuki

To Top