Nasional

3 Hal Ini Bisa Bikin Pria Cinta dan Tergila-gila pada Wanita

mixberita.com – Pria bisa menyukai wanita dari berbagai faktor yang kadang sulit diterka. Bagi pria, sisi menarik wanita itu banyak. Ada pria yang sangat menyukai sisi fisik, namun tidak jarang dari mereka menyukai wanita karena kesederhanaan hidupnya. Bagi pria, mencintai wanita sebuah misteri yang chemistry-nya bisa datang sewaktu-waktu.

Dikutip laman Okezone dari Boldsky, ada beberapa hal yang sebenarnya sangat berpeluang membuat pria menjadi sangat tergila-gila pada wanita. Pria seakan susah melupakan sosoknya. Inilah tiga hal yang dapat singgah pada konsentrasi pria terhadap lawan jenisnya:

Penampilan tanpa make up. Ternyata banyak pria yang enggan didekati oleh wanita yang terpoles banyak kosmetik wajah. Justru wanita dengan penampilan alami bisa memikat hati pria. Wajah alami nan segar membuat pesona wanita akan terpancar. Kalau pun memakai make-up, pria cenderung suka yang riasannya sederhana dan tidak menor.

Memiliki teman pria. Kadang wanita memiliki teman pria yang sering diajak mengobrol atau bersama, padahal mereka tidak terikat asmara. Pertemanan ini bisa membuat pria yang menaksir wanita tersebut mendadak cemburu. Dari sinilah bisa menjadi awal dari tergila-gilanya pria pada wanita yang disukainya.

Mood wanita yang sering berubah. Pria sebenarnya heran dengan mood wanita yang kerapkali berubah tanpa diduga. Apalagi pada waktu menstruasi, wanita dapat mendadak ceria namun berubah uring-uringan. Tahukah Anda? Melihat mood wanita yang seperti ini membuat pria makin penasaran dan akhirnya berusaha untuk memahami wanita yang disukainya.

3 Hal Ini Bisa Bikin Pria Cinta dan Tergila-gila pada Wanita
To Top