Nasional

2 Hari Sebelum Lebaran Antrian Kendaraan Padat Di Gerbang Tol Pejagan

H-2 Sebelum Lebaran Gerbang Tol Pejagan Macet Hingga 30 KM

mixberita.com – Kementrian Perhubungan melaporkan bahwa kemacetan terjadi hingga 30 Kilometer di gerbang Tol Pegan hingga pukul 16.00 senin,4 juli 2016.

Tampak sejumlah kendaraan yang antre di pintu Tol dan diarahkan ke pintu Tol Brebes. Sementara dari arah Jakarta dikeluarkan di pintu Tol Kanci agar meminimalisir volume kendaraan yang besar dan bisa berimbang dengan kendaraan yang berada di jalan non Tol.

Dilansir mixberita.com Kemenhub Hemi Pamurahardjo menuturkan akan terus meningkatkan pemantauan pada mudik lebaran tahun 2016 ini. Heri menegaskan akan fokus pada keselamatan,keamanan,dan pelayanan bagi penguna jalan, serta mendukung kelancaran arus lalu lintas hingga arus balik mudik lebaran nanti.

Hemi mengharapkan agar pengguna jalan selama hari lebaran ini agar lebih mematuhi aturan dan rambu rambu yang telah disediakan pihak Dishub untuk kelancaran dan keamanan pengendara mudik lainnya. Hal ini sebagai antisipasi mengurangi tingkat kecelakaan yang sering terjadi di mudik lebaran yang disampaikan Kementerian Perhubungan di kantornya.

 

2 Hari Sebelum Lebaran Antrian Kendaraan Padat Di Gerbang Tol Pejagan
To Top