Selebritis

Zaskia Gotik Rencanakan Menikah Tahun Depan

Zaskia Gotik Rencanakan Menikah Tahun Depan

mixberita.com – Kisah perjalanan cinta Zaskia Gotikmemang berliku liku. Zaskia banyak merasakan pahit manisnya kehidupana cintanya. Hal ini karena seperti yang kita ketahui Zaskia Gotik dulu memang sempat tertipu dengan cinta yang diberikan oleh Vicky Prasetyo. Ia sempat menggelar sebuah pertunangan mewah namun hubungan tersebut pun kandas setelah menyadari bahwa dirinya telah tertipu.

Lepas dari Vicky Prasetyo hati Zaskia Gotik pun tertambat pada seorang pria yang bernama Rian. Pada awalnya Zaskia memang sedikit tak terbuka terkait pasangannya tersebut namun pada akhirnya ia mau memperkenalkan kekasihnya tersebut ke depan publik. Hubungan asmara mereka pun berjalan begitu mulus. Kini nampaknya Zaskia Gotik tak ingin bermain – main dalam menjalani hubungan dengan kekasihnya yang bernama Ryan tersebut.

Wujud bahwa ia tak ingin bermain – main lagi adalah Zaskia dan Ryan memiliki komitmen bahwa mereka sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan pada tahun depan. Zaskia mengungkapkan bahwa masa pacaran selama kurang lebih 2 tahun sudah cukup bagi mereka untuk saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu tahun depan adalah waktu yang menurut mereka tepat untuk meresmikan hubungan mereka menjadi sepasang suami istri.

“Tahun depan Insya Allah, doain aja,” harap wanita yang kini memilih untuk memotong cepak dan mengecat rambutnya menjadi putih seperti dikutip media online.

Meski blak blak an terkait merencanakan pernikahannya pada tahun depan, Zaskia Gotik tak ingin membuka sepenuhnya rencana bahagianya tersebut.Ia tidak mau membeberkan bagaimana hubungan yang ia jalani itu.

“Yah gitu aja. Sejauh hubungan aja. Udah sih itu aja,” ujarnya.

Sebenarnya kalau soal asmara, Zaskia Gotik terbilang cukup pandai dalam menjalin hubungan. Kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo yang kandas karena Vicky terbukti menipunya dijadikan pelajaran yang amat berharga agar tidak jatuh untuk kedua kalinya.

Karir Zaskia Gotik pun cukup bersinar tahun ini. Tergabung dalam grup Cecepy bersama dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik pun didaulat untuk menjadi pemandu acara di beberapa program televisi.

To Top