Xpander Kantongi Skor Keamanan “Bintang 4”

                  
Otomotif

Xpander Kantongi Skor Keamanan “Bintang 4”

612878734

Xpander Kantongi Skor Keamanan “Bintang 4”

Mixberita. Model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) baru Mitsubshi Xpander yang diproduksi di Indonesia , resmi mengantongi peringkat bintang empat tes tabrak, versi ASEAN New Car Assessment Program (NCAP).

Ini merupakan model MPV pertama Mitsubishi yang diuji oleh ASEAN NCAP, yang pertama kali dipasarkan di Indonesia pada September 2017. Skor total yang berhasil diperoleh Xpander pada tes tersebut 71,66 poin.

Deposit 5 mixbola

Rinciannya, pada kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), pesaing Avanza ini meraih 39,8 poin. Sementara untuk Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) di angka 18,69 poin.

Selanjutnya untuk penilaian Safety Assist Technologies, Xpander mengantongi skor 13,89 point. Soal keselamatan, model ini memiliki dual airbag dan pengingat sabuk pengaman pada bangku baris depan, sebagai standar.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top