Selebritis

Wow,Pria Ini Operasi Plastik 23 Kali Demi Jadi Superman

mixberita.com-Herbert Chavez, 37 tahun dari Filipina penggemar pahlawan Super Superman dan memutuskan untuk serupa dengan tokoh pahlawan tersebut.Berbagai macam dilakukan untuk mengubah dirinya menjadi seperti pahlawan super tersebut.

Herbert Chavez melakukan serangkaian operasi plastik yang terbilang ekstrem sehingga mengubah bentuk wajahnya secara total menyerupai Superman. Hal itu dilakukan karena obsesi yang dimilikinya sejak pertama ia jatuh cinta pada usia lima tahun.Untuk membentuk wajahnya serupa dengan tokoh Superman, Herbert Chavez sudah menghabiskan sekitar 300.000 peso Filipina atau sekitar Rp 86 juta. Hampir 18 tahun lamanya, Herbert dari kota Calamba, Filipina sudah melakukan 23 operasi, di antaranya pembentukan hidung, pemutihan kulit, liposuction, dan lainnya.

Hasilnya Luar biasa Herbert Chavez kini menyerupai superhero Superman.ini hasil  Foto Herbert Chavez setelah operasi wajahnya.

Dalam proses mewujudkan obsesinya tersebut, Herbert dibantu oleh dua dokter bedah plastik, Dr. Terry Dubrow dan Dr. Paul Nassif. Namun, obsesi Herbert belum sepenuhnya terpenuhi karena masalah pada bentuk tubuh.

Herbert rencananya akan melakukan metode yang dianggap ilegal dengan menyuntikan MesoLipo agar dada dan ototnya langsung terbentuk. Namun, hal itu dicegah oleh Dr. Dubrow yang mengatakan seorang Superman membentuk tubuhnya dengan berlatih gym dan pola makan yang tepat.

Wow,Pria Ini Operasi Plastik 23 Kali Demi Jadi Superman
To Top