Nasional

Wow Ini Istilah Baru Buat Ahok (Ahok “Anak Hoki Jokowi”)

MixBerita.com-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tertawa medengar istilah baru buat dirinya.Istilah baru ini muncul ketika Peryataan musisi Ahmad Dhani yang meminta pada President Joko Widodo agar berhenti melindungi Ahok.

menurut musisi yang sering dipanggil Ahmad Dhani kedekatan Ahok dengan Jokowi akan merugikan dan berdampak negatif pada pemilihan president 2019 jika terus melindungi Ahok.Jawab Ahok hanya tertawa he-he-he,Ahok itu singkatan anak hoki Jokowi ,tuturnya di Balai Kota,Jumat (1 april 2016).

Dhani sebelumnya menyebut peran Jokowi yang melindungi Ahok.Hal itu dikarenakan belum ditemukannya dugaan korupsi yang disangkakan kepada Ahok atas kasus pembelian sebagian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Adapun Pemprov DKI Jakarta membeli lahan milik Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW) senilai Rp 800 miliar melalui APBD Perubahan 2014.

Oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), proses pembelian itu dinilai tidak sesuai dengan prosedur. BPK menilai, Pemprov DKI membeli lahan dengan harga lebih mahal dari seharusnya sehingga mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp 191 miliar.

Dhani terus menyerang Ahok dengan dugaan yang memojokan Ahok.Tapi Ahok hanya tertawa dan melayangkan gurauan kepada wartawan atas tudingan yang selama ini dilayangkan atas dirinya.Selama masih batas kewajaran saya akan santai menjawab pernyataan yang meenyerang saya,tutur “Ahok”di Balai Kota.

 

Wow Ini Istilah Baru Buat Ahok (Ahok “Anak Hoki Jokowi”)
To Top