Dewasa

Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia

Inilah Wanita Pemilik Payudara Terindah di China

mixberita.com – International Breast Model Contest yang diselenggarakan di Hefei, China, merupakan kompetisi kecantikan wanita dengan bentuk payudara terindah. Tahun ini merupakan tahun ke-6 kontes terselenggara.

Lalu, siapakah wanita yang berhasil terpilih sebagai International Breast Model Contest dan dianggap memiliki bentuk payudara terindah sedaratan China.

Perkenalkan Zhang XiaoJiao (25), ibu satu anak yang berhasil menggugurkan peserta lainnya dan berhak mendapatkan gelar The International Breast Model.

Para juri memberikan banyak pujian dan sanjungan pada Zhang mengenai penampilannya selama kompetisi yang begitu percaya diri.

Ternyata, Zhang dulu sempat merasa minder dan rendah diri. Mentransformasi penampilan menjadi terlihat seksi dan cantik seperti sekarang, Zhang harus melewati perjalanan yang panjang.

Pada tahun 2014 silam, Zhang lulus dari Anhui University dengan gelar akademik di jurusan penyiaran dan industri televisi.

Kemudian, Zhang pun merintis karier sebagai penyiar televisi selama dua tahun sebelum akhirnya mengikuti kontes keindahan payudara.

Zhang mengaku bahwa dulu salah satu kekurangan di tubuhnya adalah payudara.

Sebab, payudara Zhang kecil, rata, dan tidak cantik.

Alhasil, dia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia2 Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia3 Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia4 Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia5 Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia6 Wanita Ini Tepilih Jadi Perempuan Dengan Payudara Terindah Di Dunia7

To Top