unik dan aneh

Wanita Ini Mau Melahirkan Minta Bantu Lewat Media Sosial

Hamil Besar ditinggal suami, wanita ini meminta bantuan di media sosial

mixberita.com – Nasib malang rupanya memang sedang menimpa wanita ini. Dalam kondisinya yang sedang hamil tua, ia malah ditinggalkan suaminya yang kemudian justru menghamili wanita lain. Bingung karena tidak memiliki biaya untuk proses persalinan, ia pun akhirnya meminta bantuan lewat Facebook.

Dalam akun Facebook yang bernama Apr Rin, wanita tersebut mengatakan butuh dana sebesar 4 juta Rupiah untuk proses kelahiran anaknya. Semenjak tulisan ini dibuat, netizen pun memberikan beragam komentar mereka.

Ada netizen yang mendoakan dan tergerak untuk memberikan bantuan. “Mudah2an anaknya menjadi anak yang saleh / saleha…amin…” tulis Pak Cahyo. “Amin muda”sabar……..” tulis Siti Ohaya. “Insya allah sya bantu posisi mba dmn sya minta no rekening mba,” tulis Anjar. “Semoga lancar persalinannya,” tulis Enik Aslikhatul Ratu Galau.

Namun ada juga netizen yang meragukan kebenaran dari cerita wanita tersebut. “Kalo saya buka fbnya dari pakaian dia orang mampu,jika memang butuh saya lihat bednya bagus almari jg bagus ,ngapa ngga dijual dulu,hati hati modus saja,” tulis Didik Mardiyanto.

Dan ada juga netizen yang menyarankan wanita tersebut untuk meminta bantuan kepada Dinas Sosial. “Ke dinas sosial aja, ntar di bantuin,” tulis Tego Banyu Biru.

Bahkan ada netizen yang hendak mengadopsi anak wanita tersebut. “Bukan pamrih, kalau boleh saya ingin mempunyai anak karena saat ini saya belum diberi karunia itu dari yang kuasa,” tulis Anto Tinasopreyanto.

Wanita Ini Mau Melahirkan Minta Bantu Lewat Media Sosial
To Top