Nasional

Wanita Korban Pembunuhan di Hotel Flamboyan Check In Bareng Cowok

Wanita Korban Pembunuhan di Hotel Flamboyan Check In Bareng Cowok

Mixberita. Seorang perempuan tanpa identitas diduga dibunuh di Hotel Flamboyan, Jl Dr Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui check in di hotel tersebut bersama seorang laki-laki.

Seorang room boy hotel bernama Muslim (30), menjelaskan, korban checkin di hotel tersebut pada Minggu (16/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Berselang dua jam kemudian, seorang laku-laki masuk ke kamar tersebut.

“Yang cowoknya masuk sekitar jam 18.00 WIB,” ujar Muslim. Muslim mengatakan, tidak ada identitas korban yang ditinggalkan sewaktu check in di kamar E09 tersebut.

“Wanita itu seksi tapi sederhana,” terang Muslim menggambarkan sosok korban. Muslim adalah orang yang pertama kali menemukan korban. Muslim mengecek kamar korban karena sudah waktunya check out.

“Saya ngetok pintu, karena waktunya sudah habis, tapi enggak ada yang nyahut, lalu saya buka pake kunci serep,” imbuh Muslim. Saat ditemukan Muslim, korban mengenakan celana jins biru panjang dan baju warna pink lengan panjang. Kondisi wajah korban ditutup bantal saat ditemukan.

Polisi telah melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk pelaku. Kasus tersebut masih diselidiki Polres Metro Tangerang Kota.

To Top