Vinales soal Rossi: Hanya satu yang bisa menang

                  
Sport

Vinales soal Rossi: Hanya satu yang bisa menang

vinales-soal-rossi-hanya-satu-yang-bisa-menang

Vinales soal Rossi: Hanya satu yang bisa menang

Mixberita. Pembalap baru Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales kian menebar ancaman kepada rivalnya termasuk sang tandem, Valentino Rossi baik di lintasan maupun secara verbal. Selama uji coba pascamusim dan pramusim, Vinales selalu sukses menjadi yang tercepat, dan hal ini membuatnya kian percaya diri.

Rossi sendiri memberikan pujian dan menyatakan kekagumannya pada Top Gun, mengingat musim ini adalah musim debutnya bersama Yamaha. The Doctor bahkan yakin Vinales akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk meraih gelar dunia tahun ini.

“Tentu mendengar hal ini membuat saya kian termotivasi. Melihat rival Anda memperhitungkan Anda sebagai kandidat juara tanpa pernah membalap dengan Yamaha menandakan bahwa mereka berpikir Anda punya potensi besar. Jadi saya senang dan siap menjalani musim baru,” ujarnya kepada Sport Rider.

Vinales sendiri merupakan penggemar Rossi sejak anak-anak, namun mengaku takkan ragu mengalahkan sang sembilan kali juara dunia andai mereka bertarung sengit di lintasan dan memperebutkan gelar dunia.

“Saya dan Vale selalu punya hubungan baik, tak pernah ada konflik. Kita lihat saja nanti di lintasan, di mana hanya satu yang bisa menang, dan saya ingin jadi pemenang. Berebut posisi di lap terakhir akan selalu sama, namun semoga kami saling menghormati dan mempertahankan hubungan baik sampai jalan kami memisahkan nanti,” pungkasnya.

Komentar
To Top