Dewasa

Video Insiden Artis Cantik Korea Clara Lee Handuknya Terlepas

Handuk Artis Cantik Korea Clara Lee Terlepas dan Terlihat Bagian Intimnya

mixberita.com – Artis Korea Selatan, Clara Lee, menawan hati para lelaki karena keindahan tubuh dan kecantikan parasnya. Setelah sesi foto seksi di awal kariernya terungkap dan membuat heboh penggemar, wanita 31 tahun ini kembali membuat heboh netizen.

Model yang semula terlihat hanya ingin bersenang-senang dengan kamera dan berinteraksi dengan penggemar, justru mengalami petaka yang membuatnya merasa malu. Dilansir Koreaboo, dalam sebuah video klip yang beredar di dunia maya, Clara tampak sangat ceria menari di depan kamera dengan hanya menggunakan handuk, hingga akhirnya handuk tersebut terlepas.

Lewat video berdurasi sangat singkat tersebut tampak Clara yang seolah baru selesai mandi, ke luar dengan tubuh hanya terbalut handuk. Setelah berinteraksi dengan kamera dan menari dengan ceria, handuk yang menutup tubuhnya tiba-tiba terlepas.

Kejadian itu secara spontan membuat bintang drama Emergency Couple tersebut menundukkan kepala menutup kamera, dengan ekspresi wajah terkejut yang cukup lucu.

To Top