Dewasa

Ini Dia Video “HOT Revi Mariska” Yang Panas Dibicarakan Di Media Sosial

mixberita.com-Isu panas beredar belakangan ini di media sosial tentang kemunculan sosok Revi mariska yang sedang berpose seksi di sejumlah akun instagram.Menurut penelusuran pemain sinetron Angling Dharma itu telah mengaku gila dan makin berani mengekspose tubuh moleknya di media sosial.

Dilansir oleh mixberita.com perubahan Revi tersebut sangat nekat dan muncul dugaan kalau Revi mengalami stress berat gara gara ditinggal sang kekasih Temmy Rihadi yang tidak jadi menikah dengan dirinya.Semenjak kabar ini muncul banyak yang menyerbu dan mencari informasi kepada Temmy dengan pertanyaan seputar revi.

Hingga saat ini alasan mengapa Revi berubah masih menjadi tanda tanya besar dan jadi perdebatan di publik. Selain disebut stress gara-gara ditinggal Temmy, Revi juga diduga telah diperkosa. Rumor tersebut muncul setelah Revi mengunggah foto ini…

Semenjak hidupnya disorot media, Revi seakan menghilang ditelan bumi. Sejak saat itu juga banyak bermunculan akun Instagram palsu Revi di media sosial tentang dirinya. Mana akun yang asli dan apa alasan Revi berubah hingga kini masih menjadi pertanyaan.

To Top