Nasional

Video Anak-Anak Kecil Nyawer Pedangdut Seksi

mixberita.com – Aksi lebih dari lima anak kecil laki-laki, yang berjoged bersama seorang biduan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Anak-anak itu dengan lihainya bergoyang sambil memberikan saweran Rp 2.000 dan Rp 5.000 kepada sang biduan.

Video berdurasi sekitar empat menit delapan detik itu diunggah oleh Facebook Adhelia Irhamm pada 6 Juni kemarin. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah anak laki-laki bergoyang lincah diiringi sebuah lagu dangdut.

Bila melihat goyangan anak-anak tersebut, sepertinya itu bukan kali pertama mereka bergoyang dangdut. Gaya mereka berjoged seperti orang yang sudah dewasa saja. Seorang anak laki-laki juga terlihat memain-mainkan uangnya saat akan diambil oleh sang biduan.

Di akhir video, terlihat bila ada anak perempuan kecil yang juga ikut bergoyang di panggung tersebut. Tak diketahui secara pasti di mana video ini diambil. Saat lagu berakhir dan anak-anak turun dari panggung, orang yang menonton aksi mereka justru tertawa girang.

Netizen yang menonton video tersebut terheran-heran dengan aksi anak-anak kecil itu. Mereka mempertanyakan masa depan bocah-bocah tersebut, bila saat kecil sudah akrab dengan goyangan biduan dangdut yang terkadang erotis.

Video Anak-Anak Kecil Nyawer Pedangdut Seksi
To Top