Selebritis

Verrel Bramasta Bikin Fans Histeris Pamerkan Tubuh Basah Berotot

Belum lama ini, para fans aktor tampan Verrel Bramasta telah dibuat histeris oleh sang idola, pasalnya para fans ini begitu terpana melihat tubuh Verrel yang terlihat begitu berotot. Belum lagi diusianya yang beru 20 tahun, putra Venna Melinda tersebut telah memiliki tubuh yang begitu bagus dan bahkan mendekati sempurna.

Tidak heran ketika Verrel Bramasta memperlihatkan bagaimana bagusnya tubuh yang ia miliki, para fans pun langsung heboh bukan main. Seperti yang terjadi ketika Verrel mengunggah foto ketika dirinya sedang melakukan beberapa kegiatan olahraga yang memang rutin ia lakukan.

Dalam foto tersebut tampaknya Verrel Bramasta sedang berada di pusat kebugaran. Untuk memiliki tubuh atletis seperti milik bintang “LDR” ini ternyata sangat diperlukan untuk melakukan olahraga secara rutin, selain itu pola makan sehat juga harus diperhatikan.

Foto yang diunggah oleh Verrel Bramasta memperlihatkan olahraga apa saja yang rutin ia lakukan. Bukannya memperhatikan olahraga yang dikerjakan sang idola, para fans malah dibuat histeris ketika melihat bentuk tubuh Verrel.

Belum lagi ketika Verrel hanya memakai kaos dalam berwarna putih dan juga tubuh Verrel sedang basah keringat. Tak heran jika hal tersebut membuat netter langsung memberikan komentar terhadap tubuh Verrel Bramasta.

Banyak dari para fans sukses dibuat semakin tertarik dengan pesona dari bintang yang saat ini sedang digosipkan dekat dengan Natasha Wilona ini. Ada juga netter yang memberikan pendapat agar badan Verrel Bramasta tidak perlu diperbesar lagi ototnya, jika terlalu besar akan terlihat jelek.

Ada juga yang mengungkapkan jika Verrel Bramasta adalah mantan kekasihnya. Dan melihat bentuk tubuh Verrel yang begitu bagus, ia pun mengungkapkan sampai saat ini belum dapat move on dari sang mantan.

Sementara itu, saat ini Verrel Bramasta memang sedang banyak dikabarkan menjalin kedekatan dengan Natasha Wilona. Kabar ini mencuat ketika keduanya sedang jalan berdua di sebuah tempat permainan bowling. Keduanya juga sempat terlihat bergandengan tangan dan juga berpelukan lho.

To Top