Selebritis

Venna Melinda Belum Izinkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Menikah

Venna Melinda Belum Izinkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Menikah

Mixberita. Natasha Willona dan Verrell Bramasta semakin lengket. Venna Melinda pun sudah memberikan lampu hijau untuk pasangan itu.

Sebagai ibunda dari Verrell, Venna Melinda melihat Natasha adalah sosok yang mau berusaha. Awal bertemu, Venna melihat Natasha sangat pendiam dan kaku. Tapi lama kelamaan dia cukup luwes dan bisa membawa dirinya.

“Sekarang udah sering ngobrol, kalau keluarga kita sering bercandaan atau lucu-lucuan, jadi udah nyambung,” kata Venna Melinda ditemui di Wisma Proklamasi, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018) malam.

1

“Kalau saya membebaskan, mau sama Willona saya selalu mendoakan. Karena saya tahu dia anaknya baik, membuat Verrell lebih dewasa, jauh sekali,” pujinya.

Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Willona yang makin lengket setiap harinya, Venna masih wanti-wanti soal menikah. Venna ingin Verrell menyelesaikan lebih dahulu kuliahnya.

“Kayaknya mungkin sekolah dulu ya. Nanti kan jadi kepala keluarga, dia mau jadi kerja di DPR juga, saya bilang kamu harus kuliah. Nanti dia bilang kalau abis stripping oke deh, dia mau kuliah lagi,” pesan Venna Melinda ke Verrell.

To Top