Selebritis

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Enggan Bocorkan Tanggal Pernikahan

Vanessa Angel dan Didi Mahardika tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Meski persiapan pernikahan keduanya hampir sempurna, Vanessa Angel rupanya masih memilih untuk merahasiakan tanggal pernikahannya.

Saat disinggung kapan tepatnya ia akan menikah, Vanessa hanya mengungkapkan kalau hari istimewanya tersebut akan digelar dalam waktu dekat. Vanessa sendiri berjanji tidak akan menikah secara diam-diam, ia mengaku hanya ingin menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan tanggal pernikahannya.

“Dalam waktu dekat ini. Sudah ada tanggal, tapi atas keinginan kedua belah pihak keluarga, tanggalnya jangan di-announce dulu, tapi nggak ngumpet. Bakal dikasih tahu, diumumin ya cuma tanggalnya aja jangan di-announce dulu,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Vanessa membantah kabar bahwa ia akan melangsungkan pernikahan bertepatan dengan hari ulang tahun Didi Mahardika di bulan Februari.

“Nggak, ultahnya Mas Didi kan Februari. Kalau bikin acara di ultah gitu berat. (Menikah) bisa sebelum atau sesudahlah, kita lihat nanti,” ujar Vanessa.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Didi Mahardika diketahui mulai menjalin kasih sejak tahun 2014 lalu. Hubungan keduanya pun kerap diterpa gosip tak sedap lantaran Didi dikabarkan pernah menikah dengan Jane Shalimar dan belum resmi menceraikannya.

Meski demikian Vanessa dan Didi seolah cuek dan tetap menjalani hubungan mereka dengan serius. Setelah sekitar 2 tahun berpacaran, Didi akhirnya resmi melamar sang kekasih pada bulan November lalu dan berencana untuk segera menikah pada awal 2017 ini.

To Top