Dewasa

Valentino Rossi dab Fernando Alonso Berebut Cewek Ini

Linda Morselli Campakkan Valentino Rossi Demi Fernando Alonso?

mixberita.com – Apakah Linda Morselli mencampakkan Valentino Rossi demi Fernando Alonso? Isu ini yang mencuat setelah Morselli dan Alonso kedapatan bermesraan dalam sebuah liburan musim panas ini. Meskipun belum ada konfirmasi dari baik dari sang model cantik maupun sang pebalap Formula 1, majalah HOLA mengklaim keduanya sudah merajut tali asmara.

Sebelumnya, Valentino Rossi dikabarkan putus dari Linda Morselli pada Maret 2016. Di bulan yang sama, Fernando Alonso juga mengakhiri perjalanan cintanya dengan Lara Alvarez. Padahal, tidak main-main Alonso sudah berkencan dengan Lara Alvarez sejak 2008, lalu resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik empat tahun kemudian.

Nyatanya, lamanya hubungan tidak menjamin sepasang kekasih bakal melaju ke pernikahan. Hubungan Alonso dan Alvarez berakhir tiba-tiba. Lantas, isu beredar jika sang pebalap Formula 1sudah menemukan gandengan baru, yang tidak lain dan tidak bukan, Linda Morselli.

Beberapa waktu lalu, Valentino Rossi kedapatan kamera sudah move on dari Morselli. The Doctor tampak tengah mengecup mesra dan memeluk seorang perempuan berkulit eksotis dan bertato,Jasmine Criscenti. Belakangan diketahui, ia seorang penari yang tinggal di Ibiza.

Kali ini, giliran Morselli yang ‘secara tidak sengaja’ mengumumkan hubungan barunya. HOLAmenangkap foto Morselli bersama Fernando Alonso dalam liburan musim panas di pantai. Keduanya tampak berdekatan mesra. Morselli yang cuma mengenakan bikini, memandang antusias pada wajah ‘kekasih barunya’.

Apakah Linda Morselli dan Fernando Alonso berpacaran? Bisa jadi, iya. Apakah hubungan ini terjadi setelah sang model seksi menendang Valentino Rossi dari kehidupannya? Tidak ada yang tahu. Yang kita pahami, Linda Morselli memang punya wajah cantik dan tubuh aduhai yang bisa memikat pria dari mana saja.

To Top