Ultah ke-42, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Luna Maya

                  
Selebritis

Ultah ke-42, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Luna Maya

015026800_1516975698-MAIA_ESTIANTYoi

Ultah ke-42, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Luna Maya

Mixberita. Tepat pada Sabtu (27/1/2018), penyanyi Maia Estianty genap berusia 42 tahun. Di hari ulang tahunnya tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini pun mendapatkan kejutan dari teman-temannya, salah satunya adalah Luna Maya.

Pada foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Maia Estianty menuliskan keterangan dengan mengucapkan terima kasih atas kejutan ulangtahun yang sederhana namun sangat berarti baginya.

Terimakasih kejutannya… 42 tahun….Thank you yang sudah hadir…. Walaupun sederhana, tapi sangat berarti… Love you all… Thank you @lunamaya , Reno, Adi, Ivan and Om. #maiaestianty #diarymaia #42years #birthday,” tulis Maia Estianty.

1

Tak hanya mendapatkan kejutan dari teman-temannya, Maia Estianty juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sang putra sulung, yakni Al Ghazali. Pria yang kerap disapa Al ini mengunggah foto jadul keduanya dan menuliskan ucapan yang manis untuk bundanya tersebut.

Happy birthday to the most special mom in the world! May your light continue to shine bright as it always has, this day and always. You are the strongest, bravest, most intelligent woman I know. Hugs and kisses to you, sweet Bunda. I love you SO much. Happy birthday, my hero! ♥️,” tulis Al Ghazali.

Komentar
To Top