Nasional

Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper

Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper

Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper

Mixberita.com – Pada kali ini kami Mixberita akan membahas Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper. Seorang pengemudi ojek online yang bernama Dedi Heryadi membeli mini Cooper di bukalapak saat Hari Belanja Online Nasional Alias Harbolnas.

Mobil Mini Cooper tersebut didapatkan Dedi Heryadi dengan modal 12 ribu. Diketahui, Mini Cooper termasuk mobil mewah yang harganya hampir 1 Milliar. Namun pengemudi ojek online tersebut sempat tak yakin bahwa Dedi Heryadi terpilih pembili Mini Cooper dengan harga Rp 12 ribu.

berikut fakta terbaru driver Ojek Online mendapatkan Mini Cooper seharga 12 ribu.

1. CEO Bukalapak tak menduga Pemenangnya Driver Ojek Online

Founder sekaligus CEO Bukalapak, Achmad Zaky, tak menyangka permbeli terpilih untuk mobil Mini Cooper 3 Doors seharga 12 ribu adalah seorang ojek online. Mobil pabrikan Eropa ini berhasil menajadi milik Dedi Heryadi pengemudi ojek online asal Ciamis.

Achmad Zaky yang merupakan CEO Bukalapak menyebut Dedi adalah pembeli terpilih yang sangat tepat. ” Enggak sangka sih ya, tapi Tuhan maha adil ya, ternyata di berikan kepada orang yang tepat ” Ujar Achmad Zaky. Setelah menyerahkan kunci mobil Mini Cooper kepada Dedi di kantornya, KemangTimur, Jakarta Selatan.

Achmad Zaky mengatakan, biasanya orang yang mendapat hadiah atau keistimewaan tersendiri dari Bukalapak adalah orang-orang yang sering berbelanja online di Bukalapak.

Namun kali ini, banyaknya transaksi tidak menjadi persyaratan tertentu menjadi pembeli program Serbu Seru tersebut.

“Biasanya kalau dulu-dulu kita ngadain program, orangyang dapat, merupakan orang yang sering belanja di Bukalapak orang kaya  kan.” katanya.

2. Dedi Mencoba Mobil Mini Cooper

Dedi Heryadi akhirnya bertemu mobil Mini Cooper miliknya yang ia dapat setelah membelinya dengan  seharga 12ribu. melalui program Hari Balanja Online Nasional (Harbolnas) di Bukalapak.

Dedi bisa menjajal langsung mobilnyasetlah diundang untuk serah terima mobil tersebut di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan.Didampingi Founder Bukalapak, Achmad Zaky, Dedi mencoba posisi kemudi mobil prabrikan Eropa tersebut.

Dedi masi belum menyakan bahwa mobil tersebut menjadi miliknya. Dedi pun di minta untuk menyalakan mobil Mini Cooper miliknya untuk pertama kalinya. namun ia mengaku sedikit kebingungan.

3. Niat memberli Handphone malah dapat mobil

Pengemudi Ojek online ini mengatakan  bahwa dirinya hanya sekedar iseng melihat situs Bukalapak. Keisengannya itu terjadi setelah dirinya pulang kerja pada hari rabu pada tanggal 12 Desember 2018 sekitar jam 19.00 WIB.

Saat itu saldo yang ada di dalam dompet Bukalapak miliknya sisa 14 ribu. Lalu Dedi berkeinginan memberli sebuah ponsel. namun pengemudi ojek online ini mengurungakan niatnya tersebut.

Hal ini di karenakan Dedi melihat gambar mobil Mini Cooper.ia pun langsung memilih dan membeli mobil mini cooper itu dengan harga Rp 12 ribu. Saldo yang di dalam dompetnya pun berkurang 12 ribu dan tersisa 2 ribu.

“Awalnya saya mau klik Handphone, tapi handphonenya tidak pernah dapat kata Dedi Heryadi. “Kali -kali bisa dapat mobi. Saya klik yang di mobil .yang intinya iseng enggak berharap bersar, cuma ada Rp 14 ribu siapa tau  bisa dapat mobil.

Keesokan paginya Dedi Heryadi merasakan kegelisahan lantaran anaknya sakit. Dedi diketahui sudah memiliki istri dan tiga orang anak yang tinggal di Ciami, Jawa barat. Sedangkan Dedi Heryadi tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Setelah itu Dedi Heryadi membuka youtube dan menonton pengumuman Harbolnas Bukalapak.

Ia melihat namanya tercatat sebagai pemburu Mini Cooper Bukalapak. Namun dirinya tidak sadar pemburu tersebut adalah dirinya.

Tak lama, Dirinya baru tersadar bahwa Dedi Heryadi adalah namanya.

4. Sudah ada orang yang menawar mobil Mini Cooper Milik Dedi

Dedi Heryadi mendapatkan penawaran dari beberapa orang utnuk mobil Mini Coopernya tersebut yang di dapatkannya saat promo hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dalam situs belanja online Bukalapak. Dedi mengatakan mobil yang di beli dengan harga 12 ribu itu sudah ada yang menawar dengan harga 400 jt – 500 jt.

To Top