Dewasa

Tyas Mirasih Tukang Selingkuh Di Belakang Pacar

mixberita.com Tyas mirasih artis yang sempat terkena kasus skandal seks belum cukup memiliki satu pacar, Kabarnya Tyas mirasih juga berhubungan dengan pria lain di belakang pacarnya sendiri. Tyas kini telah berumur 27 tahun dan masih menjalani pacaran yang bisa selingkuh dengan pria lain nya.

Dilansir mixberita.com berita tersebut hanya di adegan video klip terbaru Marcos Tjung berjudul “Sudah Kucoba”. Tyas mirasih ditunjuk sebagai model video klip dalam pembuatan video klip tersebut. Lagu itu pun dianggap dapat mengembalikan citra baik pada Tyas yang baru terkena masalah skandal seks tersebut.

“Lagu ini bercerita mengenai sakitnya seorang pria yang telah memiliki pacar. Tapi kemudian pacarnya itu selingkuh dengan cowok lain. Perempuannya itu diperankan oleh Tyas Mirasih,” ucap Marcos Tjung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Lagu “Sudah Kucoba” diciptakan oleh Rifan Lin dan diaransemen oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin. Single ini dijadwalkan rilis usai Lebaran nanti oleh CBM Entertaiment, label rekaman yang menaungi Marcos Tjung.

Tyas Mirasih Tukang Selingkuh Di Belakang Pacar
To Top